pangkas rambut cepak untuk anak-anak

Infonongol.com - Banyak sekali pilihan model potongan rambut yang membuat sahabat terlihat ganteng, ya ganteng donk karena disni saya akan mengulas seputar pangkas rambut pria. tema kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara cukur rambut cepak untuk anak-anak lelaki.

pangkas rambut cepak untuk anak-anak
Nah, Jadi seperti apasih model potongan rambut cepak yang cocok untuk anak-anak. Untuk kita ketahui bersama model cepak memang relatif cocok untuk semua bentuk kepala. Kemudian Dari segi hasil terlihat pencukuran maksimal tipis, sedangkan di bagian atas menyesuaikan model yang di inginkan. Bisa model petak, bulat, bentuk tapak kaki kuda dan lain- lain.

Setelah mengetahui model dasar potongan rambut, selanjutnya masuk ke metode pencukuran rambut mode cepak ini. oke bagi anda yang ingin belajar pangkas rambut khususnya untuk yang pemula simak sampai habis. Untuk metode pembelajaran disini saya terapkan dua metode, yaitu dengan membaca teori atau anda bisa langsung klik untuk melihat prakteknya melalui video yang saya sematkan di blog ini. 

Teori Pangkas Rambut Cepak Untuk anak

  1. Cukur rambut bagian pinggir gunakan alas clipper nomor 2 tuasnya ke atas, dengan ketinggian maksimal batas atas pinggiran. Dan sebaikanya anda ketahui juga apa fungsi ukuran sepatu clipper 
  2. kemudian pembuatan pola kedua dengan menggunakan alas clipper nomor 1 tuasnya kebawah . sebaiknya anda harus ketahui juga fungsi tuas pada clipper. Untuk tahap ini pemotongan dari mulai pertengahan pinggiran dengan ketinggian dua jari. Setelahnya hasil cukuran menjadi gradasi patah, maka untuk menghilangkanny anda harus menurunkan tuas kebawah lalu cukur bagian gradasi yang patah hanya di ujung rambutnya saja sampai hilang atau gradasinya jadi halus.
  3. untuk bagian atas gunakan alas clipper nomor 3 tuasnya keatas, cukurnya di bagian tengah atas dahulu ya! setelah selesai lanjut di bagian sudut atas di rapikan pakai clipper dan sisir, dengan membetuk curva. Jadi bentuknya tidak spesifik cepak kotak.
  4. Selanjutnya bisa tahap pengerokan, untuk mengerok anda juga bisa belajar dan harus mengetahui cara ngerok setelah cukur rambut dengan menggunakan pisau silet. Jadi cukup mengerok di ujung tumbuhnya rambut saja mengikuti pola tumbuhnya rambut.

proses ini sudah selesai tinggal anda melihat metode visual untuk cara pangkas rambut cepak versi anak- anak ini. tujuan ini agar mempermudah saat di preaktekan nanti .

Setelah anda menonton video ini, artinya step belajar cukur rambut model cepak untuk anak- anak sudah rampung. Selanjutnya anda bisa bagikan informasi ini kepada orang lain agar mereka yang ingin belajar cukur rambut bisa terbantu dengan artikel yang saya buat. oke trimakasi sudah berkunjung dan sampai jumpa lagi di update terbaru berikutnya di blog infonongol.com .

Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "pangkas rambut cepak untuk anak-anak"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel