Cara potong rambut pria ala korea

 infonongol.com- ulasan kali ini admin akan memberikan ilmu pengetahuan tentang seputar dunia pangkas rambut, kegiatan mencukur rambut bagi pria memang sudah jadi rutinitas demi untuk penampilan mereka. Dalam hal ini topik yang saya angkat adalah potongan rambut yang sedang trend di wilayah Asia. Penasarankan apa topiknya? Yuk baca terus sampai selesai.

Cara potong rambut pria ala korea

kalian pada tau belum model rambut pria di asia yang sangat trend itu apa? yang cewek- cewek pasti tau duluan nih. model tersebut yang bisa di terapkan oleh para artis korea itu loh. ya begitulah saya juga kurang tau apa nama group musiknya dan nama masing- masing personilnya. yang saya tau itu gaya rambut yang di terapkan, yaitu sebut saja pangkas rambut ala korea. Nama profesional dari model ini juga bisa di sebut Two Block.

Baik, dari ringkasan penjelasan diatas apa yang akan sahabat dapatkan dengan membaca artikel ini? Pertama sahabat bisa mengenal model pangkas rambut, Kedua sahabat bisa belajar teori cara potong rambut ala korea, Ketiga sahabat bisa langsung belajar lewat video yang saya bagiakan di akhir artikel. 

Loh kok belajarnya lewat video! emang bisa? 

Begini sahabat, karena pengalam prubadikulah yang membuat jadi bisa pangkas rambut hanya bermodalkan otodidak dan di bantukan dengan melihat artikel di google, lalu saya tambahkan dengan menonton video yang ada di youtube. Sahabat jangan khawatir tidak bisa seprofesional tukang cukut yang ada di luar sana, Sahabat hanya cukur berlatih dan terus berlajar jika ada kekurangan atau kesalahan.

Jadi selama saya menjadi tukang pangkas rambut, selain itu saya juga aktif membagikan pengalaman saya di kanal blogger dan yotube. sahabat bisa belajar disini dan media ini cocok sekali untuk sahat yang ingin terjun di dunia pangkas rambut khususnya untuk pemula.

Oke udah panjang lebar saya ngoceh, untuk itu kita kembalikan ke topik pangkas rambut ala korea. Jadi untuk pembelajaran sahabat bisa baca dulu teori yang saya berikan, atau sahabat langsung bisa sekrol kebawah untuk melihat video -nya langsung. Dalam video sudah sangat jelas cara mencukur rambut dan di tambah suara penjelasan tekniknya loh. 

Berikut Teori Potong Rambut Ala Korea

  1. Pembuatan pola dasar gunakan alas clipper nomor 2 tuasnya ke atas, pangkas rambut pelanggan dari mulai bawah hingga ketinggian dua jari.
  2. pembuatan pola kedua gunakan alas clipper nomir 1 tuasnya kearas, kemudian potong rambut dari mulai paling bawah hingga ketinggian setengah inci. selanjutnya turunkan tuas dan potong rambut yang terlihat gradasi patah, cukur hanya dibujungnya saja bertujuan untuk menghilangkan batas/pola yang patah.
  3. Berikutnya untuk bagian atas gunakan teknik over comb, yaitu dengan cara gunakan clipper dan sisir ( untuk lebih jelasnya ada dibtayangan video ) kemudian bagian atas samping sesuaikan selaraskan dengan pola pemotongan tahap pertama.
  4. Tahap berikutnya mengerok setalah cukur rambut, pengerokan hanya di bagian ujung tumbuhnya rambut dengan menggunkan pisau silet, sahabat juga bisa membaca rekomendasi pisau silet yang bagus
proses diatas sudah finis, selanjutnya untuk lebih spesifiknya lagi sahabat bisa tonton video ini biar lebih jelas cara potong rambut ini. 


Setelahnya tugas yang harus sahabat lakukan adalah melakukan praktek ke kepala siapa saja, atau lebih bagusnya kepala anak kecil yang ingin di jadikan bahan praktek.

Oke , Semoga tetap semangat yang masih belajar, dan bagui sahabat yang ingin belajar seamat datang dan semoga artikel ini bisa membantu. Jangan lupa bagikan informasi ini di sosial media sahabat agar semua yang ingin mencari info seputar pangkas rambut khusunya model ala korea bisa tersampaikan. 
oke sampai jumpa di update terbaru infonongol.com di lain kesempatan.

Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Cara potong rambut pria ala korea"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel