Tips tumbuhkan rambut bayi dengan lidah buaya

Salam sapa untuk sahabat INFO NONGOL, Sudah lama admin tidak update di blog ini. biar dikira masih hidup, untuk itu admin akan memberikan pengalaman sekaligus tips kesehatan yang berguna untuk semua orang. Oke siamak apa ulasan kali ini, makanya harus lanjut baca ya!

Zalfa

Bagi sahabat yang memiliki buah hati pasti si bayi yang baru lahir pasti akan di cukur atau di kerok rambutnya, setelahnya bagi sebagian bayi akan mendapatkan tumbuhnya rambut yang tidak merata. ada yang depan tumbuh di bagian belakang belum tumbuh, bahkan bahkan itu terjadi sebaliknya. ops... tenang saja ya sahabat, keadaan ini memang wajar terjdi oelh banyak faktor. Bisa jadi karena terlalu sering baring jadi menghambat tumbuhnya rambut atau faktor hormon dan lain- lain.

Untuk mengatasi kebotakan atau belum tumbuh sempurnanya rambut bayi, admin punya tips atau cara tumbuhkan rambut bayi salah satunya dengan aloe vera. Nama lain dari aloe vera adalah tumbuhan lidah buaya. Tunbuhan ini mampu merangsang dan menyuburkan rambut karena banyak vitamin dan zat yang terkandung yaitu Vitamin A, B12, C E dan Asam amino yang sejatinya baik untuk rambut bayi.

Cara Penggunaan Lidah Buaya (Aloe Vera)

Sebelum ke tahap penggunaan ada baiknya persiapkan bahanya dahulu Seperti Cuter, dan bahan penting lainya adalah satu helai tumbuhan Lidah buaya ( aloe vera) yang sudah di cuci bersih. 
  1. Potong tumbuhan Lidah Buaya dengan panjang kira- kira 2-3 inci atau sesuai dengan kebutuhan.
  2. Kupas kulit Lidah buaya di bagian atas, hati- hatu jangan sampai isinya ikut terkupas. kemudian lakukan penekanan pada isi atau kandungan Gel agar kandungan air keluar sehingga mudah untuk melakukan pengolesan pada kulit kepala.
  3. Oleskan pada rambut kepala baby seluruhnya dan yang paling penting pada bagian rambut yang masih botak.

Untuk pemakaina cukup di lakukan sehari sekali setelah mandi pagi, selanjutnya di biarkan dulu sampai kering kemudian boleh beraktifitas dan boleh di bilas saat mandi sore hari. Bagi sebagian orang untuk mendapatkan lidah buaya sangat sulit, Nah bagaimana solusinya? Tenang saja, sahabat bisa gunakan lotion rambut yang menurut sahabat bagus , kalo admin biasa ketika sedang tidak ada lidah buaya kami gunakan lotion rambut Zwitsal. Dalam kandungan lotion rambut tersebut terdapat Aloe vera, seledri, dan kemiri yang sangat bagus untuk perkembangan rambut si bayi. 

 Oke sahabat semoga membantu dengan tips tumbuhkan rambut bayi dengan lidah buaya kemudian alternatif Lottion rambut yang bisa bermanfaat khususnya permasalahan pertumbuhan rambut si bayi, lebih serunya lagu coba deh sahabat tonton video si baby sedang di olesi lidah buayanya dengan reaksi yang lucu sekali heheh.





Jangan lupa share ilmu ini dan kunjungi halaman lainya di blog infonongol.com, oke salam ganteng.

Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to " Tips tumbuhkan rambut bayi dengan lidah buaya"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel