Memasang kembali mata pisau cukur keramik yang sudah patah

Mata pisau cukur kini ada inovasi yang lebih baru yaitu tapper blades berbahan keramik, pada pembahasan sebelumnya saya pernah mengulas tentang Reviews mata pisau cukur keramik. Dab kali ini saya akan membahas lagi seputaran tapper blades dengan konteks yang berbeda.

Pisau cukur keramik

Oke, pengalaman saya menggunakan mata pisau cukur kramik, masih terbilang dalam hitungan bulanan. Singkat cerita pada saat pemakaian mesin cukur pernah jatuh dari meja dengan posisi jatuh menghantam ujung mata pisau cukur, setelah melihat kondisinya salah satu dari gigi pisau cukur patah di bagian paling pinggir.

Pada saat itu langsung tidak mengcek langsung apakah bisa digunkan kembali dalam keadaan mata pisau cukur compes atau somplak, Jadi saya langsung menggantinya dengan yang bawaan ( bukan yang keramik), penggantian ini saya mengira sudah pasti tidak berfungsi lagi.

selang berapa minggu saya mencoba kembali memasang mata pisau cukur yang berbahan keramik yang sudah lama tersimpan, dengan percobaan ini saya melakukan beberapa perlakuan seperti :

Membersihkan sisa rambut yang menempel di bagian dalam dudukan mata pisau.
Menarik atau mencongkel dudukan tapper blades pisau cukur keluar, ini berfungsi untuk menambah tekanan antara mata pisau yang besar dengan yang kecil lebih rapat sehingga bisa menambah maksimal kinerja mesin saat memotong rambut.
Memasang kembali mata pisau cukur dengan baik dan benar.

Selengkapnya untuk melihat lebih detail pembongkaran dan juga perlakuan khusus apa yang dilakukan, disarankan untuk melihat video sengaja buat di channel pribadi ku.


oke, demikian informasi seputar pangkas rambut terkait Memasang kembali mata pisau cukur keramik yang sudah patah. Terimakasih yang sudah berkunjung dan semoga bermanfaat. 


Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

2 Responses to "Memasang kembali mata pisau cukur keramik yang sudah patah"

  1. bisa masukkan video ytb kita juga ya mas pur?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa ca !! Adatu pilihan untuk sematkan video youtube kita.

      Delete
Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel