Istilah fade haircut dalam dunia cukur rambut

Penampilan gaya rambut laki- laki merupakan ciri khas tersendiri, banyak pilihan model yang bisa tentukan sesuai dengan kepala anda. seperti salah satunya model fade haircut masih diminati oleh kalangan orang, sehingga model fade haircut adalah modelnya sejuta umat di indonesia.

FADE HAIRCUT ADALAH

Istilah fade haircut adalah mencukur sebagian atau seluruh bagian piggir kepala dengan pola gradasi yang bertingkat dan blur ( halus), anda bisa lihat contoh gambar dibawah ini.
Fade haircut
Sedangkan rambut di bagian atas bisa menyesuikan dengan model yang di ininginkan. atau bisa juga menyesuaikan dengan tekstur rambut yang di miliki, Contohnya rambut yang texturnya tebal di bagian atasnya bisa dibikin model potong rambut sasak pendek. Sebaliknya jika tekstur rambut yang lemes panjang bisa dibikin model slick back, selain itu masih banyak model yang anda butuhkan. Untuk mengetahui banyak model rambut lebih jelasnya bisa baca artikel model gaya rambut barbershop.

Tidak hanya mengetahui tentang istilah fade hircut saja, anda bisa juga loh belajar cukur rambut yang pastinya dengan model yang mengikuti perkembangan zaman. Banyak sekali tips dan tutorial seputar pangkas ramabut khususnya untuk yang pemula di Blog ini, penasaran bagaimana cara cukur rambut model fade haircut ini, yuk simak penjelasan materi selanjutnya menyusul video tutorialnya.

CARA CUKUR FADE HAIRCUT SIMPEL DAN MUDAH

Tahap 1

Cukur pinggiran dengan menggunakan alas clipper nomor dua tuasnya keatas, batas ketinggian samapai batas atas pinggiran. Teknik mencukur dengan metode mencongkel.

Tahap 2

Gunakan alas clipper nomor satu tuasnya keatas full, cukur bagian pertengahan pinggiran dengan membuat pola yang di inginkan dengan ketinggian satu inci. Setelah itu hilangkan hasil fade yang belum nyambung ( gradasi patah), dengan cara menurunkan tuas tetap dengan menggunakan alas clipper nomor satu tadi.

Tagap 3

Cukur bagian paling bawah pinggiran dengan tanpa menggunakan alas clipper ( nol). ketinggan yanh di cukur cukup satu inci saja, jangan terlalu tinggi. Setelah itu haluskan pola yang masih kasar yaitu menghaluskan dengan teknik menurunkan tuas. cukur bagian pola yang kasar tadi cukup di ujungnya saja. Jangan lupa teknik mencukurnya dengan cara mencongkel.

Sampai disini tahap pembuatan fade haircut sudah selesai, selanjutnya untuk melihat lebih jelas tutorialnya, tonton saja video berikut ini yang sengaja saya buat untuk anda.


Baiklah sekian update artikel seputar dunia pangkas rambut kali ini, selanjutnya akan ada lagi info menarik lainya tentunya di Blog INFO NONGOL . Untuk itu terus selancari laman blog ini dan bagikan informasi ini ke banyak orang. oke sampai jumpa di lain waktu.


Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Istilah fade haircut dalam dunia cukur rambut"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel