Cukur rambut undercut untuk kepala botak/sulah bagian depan

Mengalami kebotakan atau sulah di bagian dahi memang kerap di alami oleh para pria, rambut yang dulunya lebat di bagian tersebut lama- kelamaan akan gugur dengan seiring bergantinya waktu.

Undercut
Contoh undercut 

Penyebab dari rontoknya rambut terdapat banyak faktor lain seperti dari garis keturunan, asupan makanan atau kurangny nutrisi dan lain-lain. Dari segi penampilan kebotan memang kurang enak di padang, dan membuat pribadi kurang nyaman dan tudak percaya diri. Khususnya orang yang mengalami hal ini dengan kondisi umur yang terbilang masih muda.

Jika di lihat dari segi fashion seperti model cukur rambut dengan kepala yang botak/ sulah di bagian depan, model apa yang bagus ya?  Nah kebetulan di episode kali ini INFO NONGOL akan membahas cukur rambut yang cocok untuk kepala yang sudah mengalami kebotakan.

Apa bila mendapati pelanggan yang rambutnya sangat ikal dan mengalami kebotakan di bagian depan, dan si pelanggan meminta untuk di potonh pendek di depanya. Maka potongan undercut lah yang sesuai untuk dia. Nah sebaliknya jika rambut bagian atasnya tidak mau dipotong terlalu pendek bisa anda menyesuaikan, dengan mempertahankan rambut depan menutupi kebotakan. Kemudian untuk model cukuran bisa anda buat cukur rambut model tapper atau klasik.

Nah, di kesempatan kali ini sesuai permintaan pelanggan bagian atas minta di pendekan. Maka saya putuskan untuk mencukur model undercut saja, sebagai bahan acuan bisa anda tonton videonya di bawah ini ya !


Semoga tulisan ini sedikit memberi pandangan tentang cukur rambut undercut untuk kepala pelanggan botak/sulah, kepada sobat pengunjung dan orang lain. jangan lupa share informasi ini ke banyak orang agar ilmu dan materi ini bisa berguna, mungkin itu saja dulu. jika ada update info menarik lainya akan saya post lagi di Blog ini, Sampai jumpa lagi Next konten.

Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Cukur rambut undercut untuk kepala botak/sulah bagian depan "

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel