Mengulas perlengkapan pangkas rambut

Hai kang cukur Se-indonesia!! bagaimana keadaan tempat pangkas rambut kalian? Semoga lancar dan berkah dengan rezeki yang di berikan oleh yang maha kuasa ya!! Iseng- iseng sambil menunggu pelanggan, saya ingin berbagi informasi dan mengulas perlengkapan pangkas rambutku yang berada di pulau kunudur Kabupaten karimun Kepulauan Riau.

Sekilas kondisi tempat pangkas rambutku

Menurutku perlengkapan pangkas rambut itu kunci dari segalanya untuk alat memotong rambut, jadi tidak hanya gunting saja loh. Sebagai seorang perofesional tukang cukur harus banyak memiliki alat yang mestinya harus lengkap. Seperti Mesin cukur ( clipper), gunting rambut, sisir, sikat, pisau silet, kursi pangkas yang bisa rebahan dan lain- lain.

Contoh sederhana yang bisa sobat ambil manfaatnya yaitu apa saja perlengkapan yang harus dipersiapkan? Sobat bisa tonton video channel yotube pribadiku dibawah ini !!
 

Selain kegiatan saya sebagai tukang cukur, kadang waktu luang menunggu pelanggan datang, yaa ini say nulis di blog INFO NONGOL. kemudian jika ada waktu luang yang lebih saya gunakan untuk membuat video berbagai informasi seputar pangkas rambut seperti yang episode sebelumnya saya sudah membahas tentang Perawatan mesin cukur sebelum di gunakan .

Banyak lagi informasi selama dua tahun pengalamanku menjadi tukang pangkas rambut yang saya bukukan di media elektronik ini, Sobat bisa selancari informasinya dan belajar cukur rambut melalui media ini cukup dengan modal paket data. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke teman, sodara dan keluarga dekat agar ilmu kebaikan dapat terlular. Selanjutnya sobat bisa bagikan info ini ke sosial media favorit sobat dibawah ini ya, oke Jangan lupa becermin dan Salam ganteng

Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Mengulas perlengkapan pangkas rambut"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel