Cara tarik saldo gopay ke rekening bank

Sistem operasi android kini semakin canggih dan perkembangan semakin cepat, terbukti kini sudah menjadi aktifitas yang biasa dalam melakukan transaksi online dengan adanya aplikasi e-wallet yang bermunculan seperti gopay, Dana, ovo, link aja dan banyak lagi.

Setelah 3 minggu yang lalu sempat membahas tentang cara menyambungkan rekening gopay ke kartu prakerja. Sekarang lanjut bagaimana cara tarik saldo gopay ke rekening bank, fungsi tarik uang di gopay adalah untuk mengambil uang hasil pengiriman dari luar ( Bank) atau sesama aplikasi gopay. Jadi uang yang masuk akan berupa uang tunai.

Berikut Tahap Tarik Saldo Gopay yang Harus Di Lakukan

Buka aplikasi Gojek lalu pilih lainya

Tampilan gopay

Selanjutnya pilih menu Tarik 




Pilih metode Transfer Bank 


Selanjutnya akan ada perintah pencarian Bank yang ingin di tuju. Setelah memilih salah satu Bank cek kebenaran si penerima. Jika benar langsung lanjutkan.



Isi nomnal yang ingin di Tarik/ kirim, Untuk sementara akaun Gopayku bebas biaya adamin. Namun di beberapa akun Gopay lainya untuk biaya adim pengiriman sebesar Rp2500,-. oke, lanjut ke pengiriman tadi. Jangan lupa klik konfirmasi ya.


Setelah klik konfirmasi akan ada pengisian kode pin transaksi enam digit yang sebelumnya telah di buat.

Selanjutnya akan ada notifikasi pengiriman berhasil, dan Tampil detail transaksi atau recipt yang bisa bagikan ke pengirim atau di upload ke perangkat sebagai tanda bukti transfer.


Di era serba online ini banyak sekali di beri kemudahan dalam bertransaksi, seperti berbelanja tanpa harus ke toko, membayar tanpa tatap muka. Jadi cukup mempunyai saldo dalam E-wallet anda maka dengan mudah bisa transaksi apa saja.



Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Cara tarik saldo gopay ke rekening bank"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel