Potong Rambut bros keren

Selamat datang para pengunjung salam santun kami menyapa semoga sehat selalu dalam lindungan Allah s.w.t amiin. 
update informasi kali ini masih di seputar pangkas rambut, sesuai dengan judulnya yaitu potong rambut bros keren. Yuk simak penjelasan kerennya seperti apasih?

model bors atau biasa di kenal dengan kata cepak masih sangat di minati oleh banyak orang. Model bros biasanya bentuknya bisa bulat, flat top dan cepak army. selain simpel, potong rambut bros sangat keren loh. buktinya lihat saja para tentara tentara kita pasti menerapkan cukuran model bros yakan? Tak hanya tentara saja, dari kalangan artis, pemain bola dan banyak lagi. Tak terkecuali masyarakat dan diseluruh dunia ingin bergaya rambut model bros atau cepak ini.

Saya sebutkan Saja salah satunya artis atau pelawak terkenal Tukul Arwana memiliki rambut bors dengan kata lain yaitu cepak kotak ( flat top)  dengan segala ciri khasnya. Nah sudah mengerti kan!! bagaimana model rambut bros atau cepak tersebut.

Disisi lain untuk episode kali ini saya juga memberikan tutorial baimana cara mencukur rambut model bros, jadi model bros yang saya ambil salah satunya adalah modelnya bulat. untuk mengerjakan pemotongan rambut juga mudah di lakukan oleh pemula maupun senior. 

agar lebih mudah melihat contoh silahkan tonton video bawah ini .


Bagi anda yang sudah tau cara mencukurnya namun belum paham triknya, silahkan baca sampai habis.

CARA KERJA

1. Gunakan Alas Clipper No.1

Disini saya mencukur mulai dari bagiam atasnya sobat, jadi nyukurnya dari tingkat tebal lau ketipis dan sangat tipis.
Untuk itu alas clipper yang saya gunakan adalah No.1 tuasnya keatas, jika masih belum faham tentang tuas berikut fungsi tuas pada clipper. Setelah itu cukur bagian atas dan sudut pinggiran keliling kepala.

2. Tanpa Menggunakan Alas Clipper

langsung sodok aja ya sobat, eh bukan kepalanya yang di sodok maksudnya. Tapi cukur rambut mulai dari pinggiran bagian bawah lalu sampai bagian pingiran atas kepal, lakukan pencukuran ini keliling ya.

3. kerok pinggiran Menggunakan Silet

Jika ada krim cukur oleskan saja ujung rambut yang akan di kerok, jika tidak sobat bisa oleskan dengan air saja. Selanjutnta kerok sisa pencukuran ujung rambut yang tidak rapi silahkan dikerok dengan perlahan. jika sobat masih belum faham bagai mana cara ngerok atau ngerik menggunakan pisau silet silahkan sobat baca cara ngerok setelah cukur rambut

Tiga Tahapan diatas sudah bisa sobat dapatkan teknik mencukur secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya kursus, cukup membeli 1 set mesin clipper dan silahkan sobat pelajari di blog ini tentan seputar pangkas rambut atau bisa juga di via youtube yang sudah di cantumkan.

Karena apa saya bilang bisa? dikarenakan memang contohnya sudah ada banyak diluarsana termasuk saya, jadi harus tetap optimis belajar. sebag bentuk dukungan untuk para pengunjung silahkan bagikan informasi ini ke manapun salah satunya di sosial media di bawah ini agar ilmu ini bermanfaat.

salam jumpa lagi 
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Potong Rambut bros keren"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel