Minyak Mesin Cukur Rambut Yang cocok

Mata pisau cukur clipper termasuk bahan yang sensitif dengan karat, jadi untuk merawat mesin cukur tentunya dengan beberapa formula untuk menjaga mata pisau clipper bisa bertahan lebih lama. Nah, formula yang dimaksud adalah bukan yang aneh- aneh ya ! Cukup dengan minyak atau oil yang sudah di sediakan oleh masing - masing produk, Namun jika sobat kehabisan minyak tesebut dan kesuliatn untuk mendapatkan minyak mesin cukur yang khusus, sobat bisa menggunakan pengganti minyak mesin cukur rambut yang tersedia di pasaran.

Sebelum kita masuk ke pembahasan merek  minyak pelumas apa saja yang bisa untuk mesin clipper, yuk ketahui apa kegunaan dan manfatnya minyak mesin clipper tersebut.

KEGUNAAN

Komponen mesin cukur sebagian besar adalah terbuat dari besi. Nah, yang paling utama sekali adalah pada bagian mata pisaunya yang harus diberi minyak pelumas agar 
pergerakan lancar ( tidak seret).
Mencegah terjadi karatan.
Daya tahan mata pisau lebih lama.

MANFAAT

Adapun manfaay yang di dapat setelah melakukan perawatan dengan pemberian minyak pelumas ini adalah agar 
Mempertahankan ketajaman clipper.
Pemakaian Tahan lebih lama tanpa di asah.
Tidak terjadinya korsif (karat).
Mesin cukur tidak cepat rusak.

yuk lanjut pembahasanya...

BERIKUT INI ADALAH MINYAK MESIN CUKUR RAMBUT YANG COCOK 

Minyak atau oil bisa sobat peroleh dari penyedia produk keketika membeli mesin clipper baru, Namun minyak yang di sediakan tidaklah banyak. Jadi sebagai penggantinya  minyak clipper yang tersedia di toko terdekat atau banyak juga tersedia di online shop. Seperti apa produk minyak yang sesuai untuk mesin celipper? mari simak .

1. WAHL CLIPPER OIL

Minyak mesin cukur rambut yang cocok
Gambar: bukalapak
Setiap orang yang pernah membeli mesin clipper yang baru pasti sudah dibekali dengan minyak pelumasnya, namun minyak tersebut tidaklah cukup sampai bertahun-tahun. Oleh karenanya dibutuhkanlah additional yang banyak di jual di pasaran.

Jadi ntuk alternatifnya sobat bisa gunakan yaitu WHAL CLIPPER OIL, untuk mendapatkan oil ini termasuk sulit namun dengan adanya mekanisme market yang terdepan yaitu online shop sobat bisa membelinya toko khusus menjual peralatan pangkas rambut.

2. ANDIS CLIPPER OIL

Minyak mesin cukur rambut yang cocok
Gambar: bukalapak
Merek produk lainya yang sudah berkecimpung di dunia peralatan pangkas rambut yaitu ANDIS. Mereka tak hanya memproduksi mesin saja loh, saya lihat di online shop banyak juga yang menjual minyak pelumas untuk clipper yang di jual dengan merek ANDIS CLIPPER OIL. 

apabila sobat berminta ingin membelinya silahkan kunjungi onlie shop kesayangan anda.

3. SINGER OIL

Singer oil

Minyak ini adalah salah satu andalan dari setiap tukang cukur, setiap tukang pangaks rambut pinggiran seperti sudah barang pasti dia memiliki SINGER OIL. minyak ini sangat mudah di dapatkan dan harganyapun murah. Dengan budget Rp 10.000 sobat bisa dapatkan dengan volme 80 cc, cukuplah untuk pelumas dan mencegah mata pisau clipper karatan. Sobat penasaran kan coba deh beli.

Ke tiga jenis minyak mesin clipper yang di ulas di atas mempunyai fungsi yang sama, tinggal sobat pilih saja pelumas clipper yang mana.  untuk  digunakan sebagai minyak mesin cukur ( clipper). Terkait bagaimana cara memberi minyak pelumas di mesin cukur, sobat bisa cek di artikel yang sebelumnya sudah pernah di bahas tentang cara merawat mesin cukur agar tetap tajam ya sobat.

Terimakasih sudah berkunjung, jumpa lagi di episode depan dengan berita dan informasi update dari Blog INFO NONGOL. untuk itu yuk bagikan informasi ini agar semua hal di blog ini tau dan semakin banyak ilmu, caranya sobat hanya bagikan halaman ini di sosial media dibwah ini. Atas kerjasmanya trimkasih 





Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Minyak Mesin Cukur Rambut Yang cocok"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel