cara cukur gaya punk rock

cukuran model yang satu ini memang jarang jarang sekali terlihat dan sangat sedikit peminatnya. meski sedikit peminat model cukuran punk rock, Ada salah satu dari pelangganku yang minat dengan model ini.
Selain model gaya rambut barbershop yang sangat di minati anak muda, selain itu anda bisa juga mencoba alternatif lain seperti model punk rock ini dengan tampilan lebih trendi.

Tutorial bagaimana cara mencukur gaya punk rock

Memang hasil modelnya agak meanstrem untuk di pandang jika kita berprofesi sebagai orang kantoran, sebaliknya jika anda seorang fereelance apalagi seorang musisi band rock model ini patut anda coba.
selain itu jika anda berprofesi sebagai tukang cukur butuh tutorial cara mencukur gaya punk rock bisa anda baca tutorial ini dan nantinya akan di sematkan juga tutorila secara visual ( video) untuk memudahkan dalam melakukan paraktek.

jadi area yang dicukur hanya kiri dan kanan saja, bagian belakan dan atas di rapikan saja.
Untuk itu ikuti tutorialnya secara materi dulu ya!!

 Tahap pengerjaan

  1. Cukur menggunakan clipper menggunakan alas nomor 1 tuasnya mundur untuk membuat dasarnya sampai atas pinggiran kepala bagian kiri dan kanan.
  2. bikin pola gradasi dengan mencukur pinggiran kiri dan kanan, cukur mulai dari bagian bawah sampai pertengahan pinggiran kepala menggunakan tanpa alas clipper/0 tuasnya maju. Selanjutnya haluskan atau rapikan pola yang terlihat patah menjadi gradasi yang halus, caranya turunkan tuas lalu ambil bagian mulai dari pola gradasi yang patah cukur cukup 0,5 inci tingginya.
  3. rapikan bagian atas dan belakang menggunakan teknik over comb atau cukur menggunakan sisir untuk mengurangi ketebalan rambut, selanjutnya sasak bagian atas untuk membuat textur. untuk cara menggunkan gunting sasak bisa anda tonton langsung video yang saya sematkan di akhir artikel.
  4. kerok sisa pencukuran yang tidak rapi di bagian pangkal rambut dengan menggunakan pisau silet, dan cara ngerik sisa pencukuran rambut bisa langsung anda baca.


Tahapan tutorial dalam bentuk materi  pencukuran sudah selesai, selanjutnya anda bisa tonton video tutorialnya langsung dari awal sampai akhir dan detail keterangannya untuk memudahkan dalam pemahaman melakukan praktek nantinya.


Keterangan dan video di atas bisa anda bagikan juga kepada siapapun yang ingin belajar bagaimana cara mencukur gaya punk rock ini, selanjutnya anda bisa share juga untuk mendukung blog INFO NONGOL ini agar terus berkembang dan maikn semangat untuk melakukan misi berbgai.
Caranya cukup mudah, pengunjung hanya perlu membagikan halaman ini ke media sosial yang ada di akhir artikel. Jangan lupa sisisran dan salam ganteng, sampai jumpa lagi di episode selanjunya ya boss.




Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel