Mencari tempat strategis untuk buka pangkas rambut

Bisinis cukur rambut merupakan salah satu profesi yang sangat menjanjikan, bahkan tidak sedikit para tukang cukur mengadu nasibnya di luar kota hingga ke luar negri karena keuntungan yang besar dengan mendirikan kios pangkas kecil sampai kios- kios besar sekelas barber shop. Ini terbukti skill sorang capster ( sebutan si tukang cukur) setimpal dengan bayaran yang relatif mahal, jika menurut anda profesi ini cocok untuk anda dan berminat menjadi tukang pangkas rambut sebaiknya jangan di tunda. karena skill mencukur rambut bisa anda dapatkan dengan mudah, Seperti ke tempat jasa kursus atau anda bisa mendapatkan ilmu ini dengan otodidak seperti saya.

Mencari tempat strategis untuk buka pangks rambut

Jika sudah siap dan mahir anda bisa coba- coba merintis usaha pangkas  rambut pemula, tahapan ini memang harus anda terapkan segala upaya untuk menjadi tukang cukur yang profesional. Seperti memahami
Beberapa Tips diatas hanya sebagaian anda bisa lihat lebih Banyak lagi tips dan tutorial seputar pangkas rambut di blog INFO NONGOL ini yang bisa anda dapatkan secara gratis.
Setelahnya anda sudah siap untuk terjun kelapangan dan memeprsiapkan perlengkapan pangkas rambut sederhana dahulu, kemudian anda bisa mencari tempat strategis untuk buka pangkas rambut dengan cara :

Memilih tempat dan akses jalan yang banyak

Tempat dan akses jalan penting loh untuk anda yang ingin menempatkan kios pangkas rambut agar dikenali oleh banyak pelanggan, contohnya penempatan paling strategis adalah di tempat- tempat keramaian seperti pusat pasar, di persimpangan jalan, tapi jangan di jalan lalu lintas raya juga kale heheh. ini bertujuan untuk memancing pelanggan datang dari arah dimana persimpangan melewati kios pangkas rambut anda.


Pilih tempat yang sainganya sedikit

Jika sudah memilih akses yang bagus selanjutnya anda memilih pesaing/ kompetitor yang sedikit, dengan begitu anda mudah mendapatkan pelanggan yang ingin cukuran ditempat anda.
Boleh saja anda memilih tempat yang sudah didekelilingi oleh kopetitor yang banyak, tapi anda harus lebih baik dan mempunyai kelebihan yang bagus di banding kompetitor lainya. Dan satu lagi, baik penempatan di tempat setrategis maupun tidak, itu semua tidak terlepas dari rizki yang di berikan Allah s.w.t. oleh karenanya di anjurkan untuk tetap bersyukur apa yang sudah di dapatkan, kemudian tetap optimis dan jangan berputus asa dan selalu konsisten dalam bekerja.


memanfaatkan tempat di luar pulau

Solusi ini bisa anda terapkan dengan cara merantau dan mencari tempat diluar seperti pulau yang banyak warganya, tidak sedikit juga orang yang buka kios pangkas di luar pulau menjadi sukses loh. Disamping banyak peluang dan sedikit saingan, anda bisa mendapatkan pelanggan tetap oleh warga dan masyarakat pulau setempat karena kebutuhan masyarakat sangat di cari karena kesulitan mencari tukang cukur. Sedikit survei dan pengalaman biasanya pulau- pulau yang rame itu di huni oleh para karyawan-karyawan industri yang mengolah migas, sawit, kelapa dan sebagainya yang sebagian besar tempatnya di pulau terluar (pelosok)  Oleh karena itu opsi ini sangat ampuh untuk bisa mencari pelanggan tetap.

3 point diatas bisa dijadikan panduan untuk anda yang membutuhkan pencerahan bagaimana cara mencari tempat yang strategis untuk buka pangkas rambut, selain itu anda bisa jelajahi juga artikel blog ini terkait dengan informasi seputar pangkas rambut yang mungkin anda butuhkan.

Terimkasih sudah berkunjung di blog INFO NONGOL  jangan lupa dukung blog ini agar terus berkembang dengan cara, share artikel ini melalui ikon media sosial yang ada di akhir atikel agar manfaat dari yang saya bagikan tertular untuk menuju kesuksesan. Akhir kata jangan lupa becermin dan salam ganteng.
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Mencari tempat strategis untuk buka pangkas rambut"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel