Cukuran anak kecil keren

Hai pengunjung ? Semoga kabarnya baik saja ya!! Selamat membaca di blog INFO NONGOL yang menyajikan sederet informasi menarik dan inspiratif. Jadi pada topik pembahasan kali ini yaitu tentang cukuran anak kecil keren, nah jika anda mempunyai anak kecil atau sibuah hati dan  ponakan laki- laki membutuhkan referensi cukuran. Anda bisa coba dengan model yang satu ini .

Model cukuran ini bisa dibilan cepak atau model kerenya buzz cut

Cukuran model ini bisa di bilang sangat mudah di praktekan karena tidak membutuhkan teknik- teknik yang mempuni seperti layaknya seorang barberman , nah terkait dengan cukuran anak kecilsaya akan berbagi bagaimana cara mudah untuk mencukur hanya dengan modal clipper. Melihat dari bentuk kepala yang agak besar dan rambut yang jigrag maka saya ingin membuat Cukuran cepak TNI atau bahasa kerenya buzz cut, untuk model orang kebetulan adik ipar sendiri sebagai modelnya.

Sebagai gambaran saya paparkan secara teorinya dulu ya bos!! Nanti anda bisa mengikuti tutorialnya dengan menonton visualnya melalui cahnnel pribadiku, oke langsung saja simak penjelasanya.

Pengerjaan

  1. Di pinggiran bagian kanan, kiri dan belakang saya cukur dengan menggunakan alas clipper nomor 1 tuasnya keaatas dengan batas pencukuran mukai dari pangkal sampai ujung batas atas pinggiran kepala.
  2. Lalu Cukur dengan menggunakan alas clipper nomor 1 tuasnya kebawah Pada bagian atas kepala belakang.
  3. Cukur pada bagian bawah menggunakan tanpa alas clipper tuasnya kebawah, untuk batas pencukuran dari mulai paling bawah sekali sampai pertengahan pinggiran dan belakang kepala.
  4. Untuk bagian atas cukur dengan mengguakan alas clipper nomor 2 tuasnya keaatas, cukur dari mulau bagian depan atas sampai ke belakang. Kemudan rapikan bagian depannya menggunakan teknik comb over atau pakai sisir untuk mengurangi ketebalan rambut. Selanjutnya lihat di bagian belakang apakah sudah terlihat rapi!? Jika belum anda bisa menipiskan lagi dengan menggunakan alas cipper nomor 1 tuasnya kebawah.
  5. Cek lagi semua bagian yang sudah dicukur, jika sudah fix rapi sesuai yang di inginkan. Lanjut ke tahap berikutnya yaitu finishing dengan mengrok/ mengerik pada pangkal sisa pencukuran rambut yang belum rapi dengan menggunakan silet, untuk tahapan ini anda harus berhati hati dan sebagai gambaran saya mebuat model bagian depan dengan sudut yang persisi pada sisi kiri dan kanan jidat.
Berikut tahap pengerjaan melalui visual di channel yoitube pribdi ku dan Untuk contoh pengerikan dan cara pengerjaan dengan melihat langsung video berikut ini.


Cukuran model diatas sangat keren dan cocok untuk anak masa kini dengan setatus masih sekolahan, apalagi akan datangnya hari raya yang idul fitri nantinya akan membuat gaya anak menjadi lebih gagah dan percaya diri di depan keluarga dan teman-teman nya.

Bagaimana teman- teman!?? Setelah membaca artikel singkat di atas, pasti anda tidak sabar untuk mencobanya dirumah. Model ini juga cocokloh untuk anda yang pemula ingin belajar nyukur rambut, karena model ini adalah basicnya sebagai bahan praktek dan selanjutnya bisa anda bisa belajar mencukur dengan model cukuran rambut pria terbaru hingga anda bisa menjadi tukang cukur profesional dan menekuni dunia pangkas rambut. Oke sampai disini misi bergai say kali ini, jangan lupa dukung blog ini agar terus berkembang dengan cara bagikan info ini ke sosial media yang tersedia di akhir artikel in. Jangan lupa bercermin dan salam ganteng, bye-bye .
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel