Cukur Model rambut high fade

Dengan kemampuan tukang pangkas biasa jelas kelasnya jauh dibawah barbershop yang sudah di bekali teknik mencukur yang baik, fasilitas yang mewah, lengkap dan hasilnyapun memuaskan. Apa pun model cukuranny pasti di ladenin karena di bekali alat mencujur yang sangat detail, sehingga hasilnya begitu presisi, rapi dan halus. Seperti contoh model terkini yang banyak di minati remaja bahkan dewasa yaitu model rambut high fade.

High fade tutorial

Dengan model berbagi macam fade yang banyak di bikin oleh para capster di barbershop, saya sebagai tukang cukur biasa dengan pengalaman menjadi tukang pangkas rambut pemula pernah menemui para pelanggan yang ingin di buatkan fade seperti model gaya rambut barbershop. Dengan kemampun dan bermodal alat mesin clipper saya berusaha membuat model rambut high fade dengan sedikit sentuhan line di bagian atas sebelah kiri seperti model cukuran rambut pria terbaru.

Bertepatan pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tutorial seputar pangkas rambut yang mengikuti trend, dengan demikian saya akan memberi materi bagaimana tahap untuk mencukur model rambut highfade kemudian saya sertakan video untuk di tonton agar anda bisa dengan mudah untuk mempraktekan.

Tahap pengerjaan ( pencukuran rambut)

  1. Cukur sampai batas atas pinggiran dan area belakang kepala dengan menggunkan alas clipper no2 tuasnya maju
  2. Setelahnya saya membuat pola dimulai dari pertengahan pinggiran kepala sampai batas pencukuran tahap pertama dengan menggunakan alas clipper no1 tuasnya maju.
  3. Selanjutnya rapikan garis pola tadi dengan tanpa alas clipper atau nol tuas maju, mulai dari paling bawah pinggiran kepala sampi ke pertengahan memgikuti pola tahap 3.
  4. Haluskan garis bekas cukuran tahap ke 3 tadi dengan caraenurunkan tuas tanpa alas clipper atau nol.
  5. Mencukur bagian atas pada tahap pertama tadi dengan teknik overcomb atau menghunakan sisir, cukur di ujung- ujung rambut saja.
  6. Membuat line atau garis dengan membuat pola dahule dengan mesin clipper lalu diperjelas dengan cara mengerok dengan razor atau pisu silet.
  7. Selanjutnya tahap pengerokan sisa rambut yang sudah di cukur dengan menggunakn razor pada ujung rambut yang belum rapi.

Selesailah pencukuran rambut dengan model high fade dengan sentuhan line di bagian kiri atas, untuk lebih jelasnya anda bisa tonton tayangan video berikut agar mudah untuk memperaktekan.


Sampai disini misi berbagi seputar pangkas rambut kali ini sudah selesai, dan terus dukung blog ini dengan membahikan konten ini via media sosial yang sudah saya sematkan di paling bawah artikel.
Saatnya saya bilang jangan lupa becermin dan salam ganteng.
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Cukur Model rambut high fade"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel