Model cukuran rambut pria terbaru

Di waktu luang saat seperti ini dan taulah keadaan kios- kios pangks rambut terlihat tidak seramai sebelum kejadian/ musibah merebaknya wabah ke seluruh dunia, namun kejadian ini tetap saya syukuri dan tetap ikhtiar dan selalu istiqamah agar kedepanya ada titik terang dan terbebas dari wabah ini. Jadi dengan situasi yang masih lengang ini sempatkan untuk meluangkan waktu untuk menulis melalui blog ku tentang  model cukuran pria terbaru.

Meskipun banyak model gaya rambut barber shop, disini saya juga akan menjelaskan 5 model yang sering kita jumpai di era milenial sekarang dan di gemari oleh para anak, remaja hingga dewasa pria. Bagi anda yang masih pemula terjun di dunia pangkas rambut hal ini harus di pelajari agar hasil potongan anda tidak itu - itu aja.
Nah, apa saja model cukuran rambut pria terkini yang banyak diminati, yuk simak penjelasan di bawah ini.

1. High fade


Model cukuran rambut pria terbaru
Source : instagram
Cukuran ini bisa dibilang model paling trendi cocok untuk para anak-anak, remaja, dewasa loh. Lihat saja model nya pada bagian pinggiran dan belakang kepala di cukur sangat tipis sampai ke batas atas pinggiran kepala. Sedangkan bagian atas kepala bisa anda kreasikan dengan model apa saja sperti pompadour, quiff, spike, side part dan banyak lagi.

2. Mid fade atau medium fade


Model cukuran rambut pria terbaru
Source : instagram 
Hasil cukuran model mid fade ini hanya mencukur separoh pinggiran dan belakang rambut kepala yang di cukur dengan mengkombinasikan fade ( gradasi) yang indah, kalo mid fade bribadi saya menilai untuk di bagian atas bagusnya bikin side part sih, atau bisa saja anda kreasikan dengan inovasi yang anda miliki.

3. Low fade


Model cukuran rambut pria terbaru
Source : instagram
Kata low bisa di artikan paling bawah, jadi kalo di artikan dalam bahas tukang pangkas itu pencukuran bagian pinggiran dan belakang rambut kepala di cukur pada bagian paling bawah atau di bawah ukuran mid fade. Model atasnya bisa dibuat model sesuai yang anda inginkan, biasanya model ini teruntuk rambut yang volume rambutnya tipis. Jadi model atasnya bisa classic, buzz cut wtih lowfade dan banyak lagi.

4. Tapper fade


Model cukuran rambut pria terbaru
Source: instagram
Model tapper fade bisa dibilang kurangpeminatnya tapi di dunia baber shop cukuran model ini sangat artistik loh, terbukti dengan bentuk dan pencukuran yang sangat teliti sehingga menampilkan hasil yang sangat bagus. Di model ini memang terlihat gampang ya! Hanya mencukur pagian pelipis dan batas atas pencukuran di atas telinga, kemudian di bagian belakang pencukuran mulai dari bawah mencukur sdikie saja kira kira 1-2 inci. Untuk bagian atas menyisakan rambut dengan volume sedang atau bisa juga di cukur pendek, untuk model ini biasanya cocok untuk rambut yang tipis dan voolume rambut sedikit.

5. Brust fade


Model cukuran rambut
Source : instagram
Model brust fade juga sangat sedikit penggemarnya, namun untuk sekelas bruts fade biasa banyak di jumpai pada orang denga gaya hidup punky, rocker dan orang yang bergaya anti luar biasa. Tahap pencukuran ini dimulai bagian bawah sampi ke atas dan menyisakan rambut seperti model quiff. Jangan salah loh model brust fade yang banyak di minati juga ada loh, seperti Brust fade yang bisa di kombinasikan dengan model cepak kotak, cepak militer, buzz cut dan lain sebagainya. 

Yah ini lah coretan pengalaman menjadi tukang pangkas rambut dan juga sumber yang saya dapatkan dari internet kemudian melihat dari media - media sosial lainya, semoga ini menginspirasi anda yang juga seprofesi dengan saya. Terus dukung blog ini agar tetap terus update dan berbagi pengalaman kepada para pengunjung blog ini.
Terimakasih jangan lupa becermin dan salam ganteng
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Model cukuran rambut pria terbaru"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel