Gabungan mata pisau cukur Wmark dengan pisau cukur kramik

Apakabar pengunjung hari ini!? harus tetap semangat ya! Dan yang terpenting informasi terupdate blog INFO NONGOL tetap yang di nantikan ya bos. Pada episode kali ini informasi seputar cukur rambut datang dari pengalaman pribadiku yang pernah memodif atau menggabungkan mata pisau cukur Wmark dengan pisau cukur kramik yang sedang naik daun, jika anda mengikuti update berita di blog ini pasti anda sudah membaca artikel tentang reviews mata pisau cukur kramik.
Gabungan mata pisau cukur Wmark dengan pisau cukur kramik

Nah, disana anda bisa lebih tau mendetil tentang mata pisau kramik. Sedangkan reviews tapper blades Wmark juga anda bisa membacanya artikel yang sudah saya post, jadi kedua pisau cukur tersebut saya gabungkan demi performa mesin cukur (clipper).

Selama pengalaman saya menjadi tukang pangkas rambut saya mempunyai alasan untuk mengkombinasikan kedua mata pisau cukur ( tapper blades) tersebut yaitu :

1. Murah

Saya tidak menafik kalau barang murah adalah pilihan, namun harus di sesuaikan dengan kebutuhan dan kualitas barang. Terkait dengan mata pisau cukur Wmark set pisau cukur kramik memang kualitasnya menengah ke atas dengan mahar Rp 145.000 saja, dibandingkan harus membeli yang katanya qualitas original yang harganya Rp 300.000- Rp 400.000. ketajaman dan ketahanan saat ini masih teruji baik sedari awal tahun 2020 lalu.

2. Elegan

Warna kuning emas dari tapper blades Wmark membuat mata tercengang karena kemwahan dan terlihat clipper terkesan elegant, ditambah kombinasi mata pisau bagian atas terlihat berpadu dengan bodi cover atas mesin cukur saya. Kedua mata pisau cukur tersebut bisa di pasang di segala merek clipper yang selevel dengan super tapper merek seperti wahl, kemei, chj dll.

2. Mudah di dapat

Di jaman serba canggih ini apa yang kita butuhkan pasti dengan mudah untuk kita dapatkan meskipun jauh jangkauan dari tampay tunggal, tanpa harus datang ke lokasi penjualan kita sudah bisa membelinya di media online seperti online shop yang banyak tersedia di indonesia bahkan manca negara. Dengan modal smartphone dan kuota data anda bisa menjangkau barang apa saja termasuk mata pisau clipper yang sudah saya beli.

Setelah penjelasan panjang lebar di atas apakah kalian ingin atau tertarik untuk membelinya? Jadi untuk yang baru mengetahui informasi ini jika penasaran dan bagi anda yang seprofesi dengaku ini sangat di rekomendasikan loh. Selain merubah tpilan clipper, dengan mengganti tapper blades berikut dijamin ketajamanya bisa di andalkan.

Semoga apa yang saya jelaskan menjadi manfaay untuk anda, terus dukung blog INFO NONGOL dengan cara membagikan informasi ini ke media sosial yang ada di akhir artikel dan nantikan update artikel terbaru di episode selanjutnya di lain waktu hanya di blog INFO NONGOL tentunya informasi seputar pangkas rambut dan info menarik lainya.
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Gabungan mata pisau cukur Wmark dengan pisau cukur kramik "

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel