Cukur model low fade

Di Tahun 2020 dunia fashion khususnya untuk para laki-laki banyak sekali model cukuran pria terbaru, seperti salah satunya cukur model low fade yang akan saya bagikan pada episode ini di blog INFO NONGOL. Model yang satu ini sangat banyak diminati oleh anak dan remaja, Dalam kesempatan ini yang saya bagiakan adalah tutorial cara mencukur dan anda bisa mencontoh model potongan rambut low fade untuk gaya rambut terbaru anda.

Setelah sebelumnya saya juga pernah membagikan artikel tentang model cukuran pria terbaru yang bisa anda baca link pada paragraf pertama, didalamnya banyak referensi untuk anda dengan model cukuran paling keren yang anda inginkan. Bisa di jelaskan secara singkat tentang model low fade ini bisa di bilang seperti cukuran 2 jari, namun untuk model low fade ini lebih  menampilkan hasil pinggiran tipis dan gradasi yang halus. Asal kata low fade adalah dari bahsa inggris low yang artinya rendah dan fade artinya memudar seperti ini.

Cukur sederhana dengan menghunakan clipper saja

Jika anda membutuhkan tutorial bagimana cara pengerjaan yuk simak dalam bentuk materi selanjutnya akan saya berikan secara visual melalui video youtube " poer channel".

Tahap pengerjaan


  1. Pertama saya selalu mengerjakan di bagian pinggiran dengan menggunakan alas clipper no2 tuas maju/close, cukur dari mulai paling bawah hingga ke bagian atas sampai ukuran 1-2inci .
  2. Ganti ukuran alas clipper dan gunakan yang nomor 1, lalu pencukuran di mulai dari pertengahan hasil cukuran tahap pertama batas pencukuran ini cukup setengah inci saja jangan sampai batas tahap pertama tadi.
  3. Selanjutnya bagian paling bawah anda cukur tanpa menggunakan alas clipper tuas maju /close yang dibmulai paling bawah pencukuran hanya setengah inci dari bawah, kemudian haluskan garis yang masih terlihat dengan menurunkan tuas/ clse dan masih mnggunakan tanpa alas clipper.
  4. Tahap pengerokan sisa rambut dengan menggunakan silet gagang lipat atau yang model cangkul sesuai kemampuan yang anda bisa, atau anda bisa melihat artikel sebelumnya yaitu cara ngerok setelah cukur rambut.


Untuk bagian atas pelanggan kali ini dia tidak mau di rapikan atau di cukur, jadi sampai tahapan ini proses pencukuran sudah selesai.
Berikut tahap pengerjaan dalam tayangan video di youtube " poer channel".


Kiranya bisa bermanfaat untuk anda yang ingin belajar mencukur rambut dan mencari referensi model cukuran rambut untuk anda, cukup sekian misi berbagi blog INFO NONGOL Kali ini. Jangan lupa bagikan ke teman, kerabat, keluarga dan orang banyak dengan cara share melalui tombol sosial media yang ada di akhir artikel ini. Jangan lupa becermin dan salam ganteng.
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Cukur model low fade "

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel