Reviews mata pisau cukur keramik

Update lagi bos, seperti biasanya bos konten yang kedepanya ingin fokous ke dunia perpangkasan rambut ini akan menyajikan informasi mengulas tentang seputar pangkas rambut khususnya bagi pemula secara bertahap. Jadi untuk topik kali ini adalah ulasan atau reviews tentang mata pisau cukur kramik yang banyak di perbincangkan di tahun ini. Entah inovasi siapa dan dari mana berasal alat yang satu ini boleh anda coba loh.

Mata pisau cukur keramik

Pertama kali menggunakan mata pisau cukur keramik ini ya baru kali ini sih, jadi mumpung ada bahan untuk di ulas dan bisa untuk refernsi dan informasi bagi siapa saja yang membutuhkan. Cerita dibalik saya membeli mata pisau cukur keramik ini karena ingin mencoba saja, selain itu memang saya mau ganti mata pisau bagian atas untuk menggantikan  mata pisau merek wmark yang sangat sempit di dudukan mata pisau hingga mengakibatkan tekanan antara mata pisau atas dan bawah sangat kencang.

Setelah empat hari yang lalu saya memesan mata pisau kramik di olshop, barang sampai di tempat dengan pesanan yang diharapakan, barang tersebut di peking dengan kotak plastik kira-kira 3x3 inci tanpa merek, untuk lebih lengkap simak ulasanya dibawah ini.

  • Harga barang Rp 55000,-
  • Mata pisaunya hanya untuk bagian atas.
  • Warna mata pisau putih berbahan kramik.
    Mata pisau cukur keramik
    Mata pisau cukur keramik dan baja
  • Desain mirip seperti tapper blades wahl original.
  • Ukuran panjang 4cm lebar 2,4 cm.
  • Heat resistant (menyerap panas).


Untuk ketajaman super mantul alias mantap betul, sangat di rekomndasikan untuk anda yang masih bingung karena  mata pisau cukur anda tumpul, selain bentuk dan warnanya mantap harganya murah dan terjangkau kalo di bandingkan harus beli mata pisau yang original harganya mencapai Rp 300,000,- loh.

Anda bisa juga melihat ulasanya di kanal youtube pribadi saya tentang reviews mata pisau cukur keramik dibawah ini.


Gimana bos anda tertarik untuk mencobanya? Silahkan pesan di olshop- olshop kesayangan anda. Dan cukup sekian ulasan dari mata pisau cukur kramik menurut saya, terimakasi sudah berkunjung dan salam ganteng.
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Reviews mata pisau cukur keramik"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel