Menggunakan sisir saat mencukur rambut

Balik lagi bos di blog yang mengulas tentang seputar dunia pangkas rambut, tak perlu banyak basa-basi dan materi langsung saja bos ke topik pembahasan kali ini yaitu tentang bagaimana cara menggunakan sisir saat pangkas rambut yang baik dan benar.

Jadi dalam dunia pangkas rambut saat cster atau si tukang pangkas sedangengguanakan sisir ada beberapa teknik mereka agar nyaman saat eksekusi pemotongan, setiap orang pastinya berbeda- beda dalam penggunaan sisir tersebut senyaman mungkin. Nah, berkaitan dengan caranya berikut beberapa saran pengguanaan sisir   ketika pangkas rambut terutama untuk yang pemula, yuk simak.

Cara pertama

Sisir
Genggam sisir dengan jari tengah, manis, dan jari kelingking. Sedangkan jari jempol dan jari telunjuk hanya menopang saja di bagian sisi atas dan bawah sisir saja.

Cara kedua

Sisir

Meletakan jari jempol, jari tengah, jari manis, dan jari kelingking di bagian sisi depan sisir secara horizontal tepat di ujung kiri sisir. Sedangkan jari jempol berada di belangkang.

Cara ketiga

Sisir

Selipkan sisir di antara selah-selah jempol dan telunjuk tepat di bagian sepertiga di bagian kiri sisir. Untuk letak  posisi jari telunjuk, tengah, manis dan jari kelingking berada di bagian depan posisinya kurang lebih  dengan kemiringan 20°. Sedangkan jari jempol berada di sisi belakang sisir dengan mengikuti arah empat jari yang di depan sisir.

Dari 3 cara di atas anda termasuk yang mana? Silahkan tunggalkan komentar yang sudah di sediakan.
Anda bisa juga menonton video biar lebih jelas lagi tentang penggunaan dan posisi jaru ketika memegang sisir.

Lebih jelasnya anda bisa tonton video yang sengaja saya buay khusus seputar pangkas rambut.


Semoga yang berkunjung bisa menerapkan dengan pilihan dan sesuai dengan kenyamanan pribadi anda saat menggunakan sisir saat memangkas rambut, kedepanya kami akan terus update dan berbagi ilmu seprutar pangkas rambut khususnya bagi pemula yang minat menjadi tukang pangkas.
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Menggunakan sisir saat mencukur rambut"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel