Cukuran cepak TNI

Minggu 29 maret 2020 masih di suasana mewabahnya covid-19 dan di kios pangkas rambutku masih tetap buka untuk mengais rejeki, kalian pada tau ya yang biasanya di hari minggu pada seharusnya rame pelanggan dan kini terasa alhamdulillah selalu bersukur saja apa yang sudah di berikan oleh Allah s.w.t.

Bukan soal virus yang merebak, tapi konten kali ini cerita peribadi yang ingin saya share. Jadi di hari minggu malam biasanya saya nyukur bisa dapat 3- 5 orang dari jam 19.00 - jam 20.30. namun pada malam itu pecah telur di akhir- akhir tutup kios, ya alahamdulillah ya bos dari pada zonk. Nah, di kesmpatan itu saya manfaatkan untuk merekam dan sekaligus ingin berbagi terkait kegiatan saya mencukur, saat itu pelanggan ingin di cukur model cukuran TNI atau bisa di sebut cepak.

Bagi pengunjung yang ingin melihat dan meniru cara saya mecukur rambut khususnya anda yang pemula ingin terjun di duna pangkas rambut tutorial ini bisa jadi referensi loh, jadi langsung simak aja yuk cara kerjanya dalam bentuk metari dulu ya. Nantinya anda bisa saksikan cara kerjanya juga melalui channel youtube bribadi ku.

Berikut cara kerjanya
  1. tahapan pertama saya eksekusi menggunakn alas clipper nomor 1 tuasnya maju/ close, biasanya saya mulai cukur dari pertengahan pinggiran kepala ya bos untuk membuat pola. gosok sampai batas atas pinggiran dan belakang kepala.
  2. Seusai tahap pertama lalu saya mencukur dengan tanpa alas clipper/ nol dari mulai pangkal tunbuhnya rambut sampai batas pertengahan pinggiran tumbuhnya rambut.
  3. Langsamkan atau haluskan hasil cukuran  tahapan nomor 2 tadi yang masih terlihat pola bergaris, dengan tanapa alas clipper tapi tuasnya mundur.
  4. Karena bagaian atasan si pelanggan tidak ingin di cukur maka saya tidak akan menjelaskan bagian atasan, jadi langsung saya kerik/ kerok menggunakan pisau silet untuk merapikan ujung sisa pencukuran yang tidak rata.

Tahapan di atas kiranya sudah selesai dan untuk melihat langsung cara kerjanya simak dan tonton videonya ya bos.


Bantu support channel ku agar nantinye saya terus update dan bongkar abis  terkait seputar pangkas rambut, terimakasih sudah berkunjung semoga dijadikan manfaat untuk anda dan nantikan terus update terbaru lainya di blog infonongol ini ya bos. Jadi sampai disini dulu tutorial cukuran 2 jari di kesempatan ini, jangan lupa becermin dan salam ganteng.
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Cukuran cepak TNI"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel