Cukuran 2 jari

Alhamdulillah ya bos di zaman kedatangan wabah covid- 19 yang menyebar di setiap penjuru dunia mempunyai dampak yang besar dalam situasi, kegiatan, dan aktifitaspun terhambat bahkan terisolasi. Ini terasa bagi orang yang kerjanya sebagai buruh harian lepas sepertu tukang cukur/ pangkas rambut.

Terdapat hikmah dari kejadian ini, ya meskipun berdampak juga  pada pelanggan yang datang untuk mencukur harus di syukuri. Jadi dalam kesempatan ini dan secara kebetulan saya kedatangan pelanggan terakhir sebelum tutup kios, dalam hal ini juga saya sempat mengabadikan sekaligus memberi tutorial yang bisa bermanfaat untuk anda. Nah, kebetulam si pelanggan minya model 2 jari atau bahasa kerenya medium fade.

Tak butuh ocehan yang panjang jadi langsung saja ke tutorial dalam bentuk materi dulu ya bos, setelah itu anda bisa melihat secara langsung prakteknya di kanal youtube yang sekaligus saya sematkan

Ini dia tahapanya dengan hasi tidak terlalu tipis
  1. Saya menggunakan alas clipper nomor 2 kemuidan gosok/ cukur sampai di bagian tengah pinggiran kepala.
  2. Selanjutnya gosok menggunakan alas clipper nomor 1 tuas mundur/open, cukur separo dari hasil cukuran yang menggunakan nomor 2 tadi.
  3. Cukur bagian bawahnya dengan menggunakan ukuran nomor 1 tuas maju/close.
  4. Di bagian jambangnya gosok dengan tanpa alas clipper tuas mundur.
  5. Di bagian atas saya langsung sasak dan bikin model side part ( belah pinggir).
Berikut and bisa langsung tonton untuk tutorialnya ya bos!!  Jangan lupa support channelku juga dengan cara membagiakan video ini ke teman - teman dan subscribe ya, untuk mendapatkan pengalaman penuh pada anda.


Alhamdulillah misi berbagi kali ini sudah siap dan semoga bisa jadi manfaat pada pengunjung ku, salam santun dan jangan lupa terus kunjungi blog ini agar bisa melihat dan membaca informasi terupdate lainya ya bos , akhirnya saya mengucapkan terimakasih dan salam ganteng hehehe.
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Cukuran 2 jari "

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel