Cara memotong rambut pria

Masih di seputar pangkas rambut khususnya bagi pemula, postingan kali ini  yang ingin saya bagikan adalah bagai mana cara memotong rambut pria. Nantinya tahapan dan metodenya saya jelaskan melalui teori dan gambar, berikutnya menyusul dengan metode visual yaitu via video youtube yang saya kembangkan yang berfokus di dunia pangkas rambut.

Lagi- lagi ini terkait dengan kenyamanan dan skill masing- masing, karena setiap orang pasti berbeda cara dalam tahapan mencukur rambut. Yang terpenting adalah hasil yang di dapatkan di senangi oleh pelanggan, terserah mau mulai memotong dari tingkat ketebalan sedang ke tips atau langsung tipis ke tingkat ketebalan sedang. Nah loh bingungkan, baiklah dari pada bingung simak aja penjelasan berikut ini.

Lihat gambr pola dasar pemotongan dibawah.

Cara memotong rambut pria
  • Warna ungu : batas yang di beri warna ungu adalah batas dimana anda harus memotong dengan alas clipper nomor 1
  • Warna hijau : batas yang di beri warna hijau adalah area pemotongan dengan alas clipper nomor 2
  • Warna kuning : area warna kuning adalah batas pemotongan dengan menggunakan alas clipper nomor 3
  • Warna biru : area kepala bagian atas yang di beri warna biru adalah batas pemotongan menggunakan alas clipper nomor 4. Sebenarnya ini tergantung dari keinginan si pelanggan mau pendek atau sedang atau anda bisa kombinasikan dengan pemotongan layer atau menggunakan gunting biasa dengan sisir.

Tahapan di atas adalah cara paling sederhana sangat cocok bagi anda pemula yang sedang belajar memangkas rambut, namun untuk hasil pangkasan masih standart.

Nah, ini dia cara memotong rambut pria secara visuak anda bisa tonton di video berikut


Terimkasih, semoga bermanfaat dari ilmu memotong rambut pria. Jangan ragu untuk mencoba, jangan puas dalam hasil yang didapatkan terus asah agar bisa lebih baik lagi. Oke, ketemulagi di postingan terupdate seputar pangkas rambut disini ya. Salam ganteng ya bos.
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Cara memotong rambut pria"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel