Cara ngerok setelah cukur rambut

Pengalaman saya dalam dunia pangkas memang cukup terbilang masih muda, sekarang usaha pangkas saya masuk ke tahun ke-2. Dalam menjalankan usaha ini banyak hal yang harus saya share, terkait di dalamnya adalah ilmu dalam meningkatkan skil yang bisa di bilang cukup mahal.

Visi  dalam membagikan pengalaman dalam dunia pangkas insya allah akan saya terapkan di postingan blog INFO NONGOL yang kedepanya bisa memberi inspirasi untuk anda.

Untuk postingan kali ini saya akan membagiakan tutorial bagai mana teknik
cara mengerik setelah pangkas rambut.

Pertama, buka pisau lipat dengan membuka gagang yang berwarna hitam hingga keatas kira-kira 90°.

Cara mgerik setelah cukur rambut

Kedua, pegang pisau lipat dengan meletakan jari jempol, telunjuk, jari tengah, dan jari manis di bagian badan pisau. Selanjutnya selipkan jari krlingking di belakang gagang yang tempat sudah disediakan, lihat contohnya berikut ini.

Tampak Depan
Tampak Belakang


Untuk teknik mengerik cukup dengan sedikit penekanan di ujung sisia rambut yang sudah terpotong, kemudian posisi mata pisau silet agak miring sembari di kerik seperti mengerok dan ikuti alur ujung rambut.

Untuk melihat caranya lihat di video ini



PERHATIAN : untuk pemula (baru belajar) di sarankan agar di pantau langsung dengan yang lebih faham, karena dalam tahapan ini adalah yang paling krusial salah sedikit bisa luka kulit pelanggan.
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Cara ngerok setelah cukur rambut"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel