pengalaman masa penantian istri hamil

Dambaan pasutri stelah menikah adalah menanti kehamilan istri dan itu artinya insyaallah akan hadirnya si bayi lahir kedunia, mendambakan kehadiran anak setelah pernikahan merupakan adalah karunia. Namun, tak sedikit juga pasutri yang belum di beri rizki anak setelah menikah bertahun-tahun lamanya.


Keberuntungan dan rizki akan kehadiran anak yang diberikan oleh Allah S.W.T terhadap keluarga kecil kami akhirnya berhasil, istri yang kunikahi sejak bulan juni 2019 lalu telah hamil seiring pernikahan berjalan kurang leibih 3 bulan. Cerita yang lucu yang kami alami dalam perjuangan ingin mendapatkan momongan pun terjadi.

Penantian masa istri hamil

Perkiraan dan keinginan setelah menikah berkeinginan langsung mendapatkan rizki kehamilan dalam jangka waktu yang tidak lama, atau sebelum hamil kosong 1 bulan. Alhasil penantian kami pun belum berhasil.
Bulan kedua setelah menikah harapan kami sangat besar karena usaha masing- masing kami terapkan untuk menjaga dan memberi asupan makanan seperti sayuran dan perotein demi kualitas sistem reproduksi, hingga kahirnya si istri mengingat tanggal masa haid terakhir untuk menentukan telatnya datang bulan.Tidak teraturnya siklus datang bulan membuat kami bimbang, terbukti pada waktu itu siklusnya lebih cepat dari tanggal terakhir datang. 

Penasaran dengan keterlambatan hanya sehari kamipun mencoba untuk mencoba faktanya dengan alat testpack, pengujian kami lakukan di pagi hari setelah bangun tidur. Setelah percobaan selesai sampai waktu yang sudah di tentukan tapi hasilnya masih negatif.

Dengan hasil yang ada tidak menyurutkan kami untuk mendapatkan hasil yang positif, dengan perjuangan dan do'a di bulan ketiga stelah menikah akhirnya berhasil, itu artinya istriku hamil bertepatan bulan jika dihitung dari siklus terakhir datang bulan yaitu oktober 2019 setelah kami konsultasi dengan bidan di bulan pertengahan november. Sujud syukur berdua kami lakukan setelah melihat testpack muncul garis dua berwarna merah didalam kamar, Alhamdulllah akhirnya Allah S.W.T mengijabah do'a dan usaha kami dan menitipkan anak yang Insya allah akan lahir dengan sehat dan selamat nantinya amiiin mudah-mudahan.

Keberhasilan ini semua membuat kesempuranaan dalam berumah tangga menjadi impian, teruntuk pasutri diluar sana, kalian yang belum dikaruniai sang anak pasti ingin mendambakan ini semua. Untuk itu tetap berusaha jaga kesehatan dan asupan makanan, jadi berdasarkan pengalaman dan seingat saya waktu semasa berusaha mendapatkan ini semua, di bulan ketiga stelah menikah saya mencoba mengonsumsi sambiroto.

Jadi dugaanku pun terfokus setela mengonsumsi tumbuhan herbal tersebut.
usaha yang kami lakukan bukanlah semata karena sambiroto, tapi itu bentuk usaha dan jangan lupa semua yang di berikan itu adalah dari Allah S.W.T.
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel