Gaya rambut ronaldo dan ariel noah 2020

Penampilan adalah prioritas bagi setiap orang agar terlihat lebih keren, tidak sedikit orang khususnya pria ingin berpenampilan cool layaknya yang diinginkan. Dalam hal berpakaian, penataan rambut, dan lain-lain.

Dalam hal ini yang paling di soroti oleh para pria adalah dalam penataan rambut, apalagi para anak muda pria remaja yang ingin berpenampilan terlihat keren dan PD dimata umum. Berbicara masalah model rambut di tahun 2020 ada yang mencuri perhatian publik dari figur ternama, dengan mengganti model gaya rambut baru membuat para penggemarnya mengikuti gayanya. Siapakah dia?

Dia adalah Cristiano Ronaldo dari luar negeri dan Aril Noah dari tanah air.

Cristiano Ronaldo

Siapa yang tak kenal pemain bola yang satu ini yang sukses malang melintang dan sukses di Negara dan setiap Club yang di belanya, pemain berparas ganteng dan banyak disukai para penggemarnya ini kerap disoroti di setiap penampilan di lapangan maupun di luar lapangan. Dia juga kerap mengubah gaya rambutnya dengan seiring bergantinya musim, benar saja di musim-musim lalu gaya rambut Cristiano Ronaldo dominan maskulin. Potongan rambut pendek model hight fade dengan paduan line/skin di pinggir.
Model rambut cristiano ronaldo

Berbeda dengan musim ini, gaya rambut Cristiano Ronaldo merubah gaya rambutnya dengan sedikit memanjangkan bagian atas agar bisa di ikat atau di kuncir pada bagian belakang model ini biasanya bisa di sebut Man Bun, jika Man Bun di bagian pinggir biasanya polos saja atau unfade. Berbeda dengan pinggiran model ronaldo, kalo saya perubadu menilai itu model Man Bun kolaborasi dengan hight fade, dimana bagian pinggiran dan belakang kepala di bikin gradasi (fade). Lihat saja foto terabaru terlihat sedang berlaga membela Clubnya Juventus.


Ariel Noah

Siapa yang tak kenal dengan artis yang satu ini yang tenar sejak tahun 2000an dengan tembang andalannya Ada Apa Denganmu, lagunya sering terdengar kala itu familiar dan kerap dinyanyikan oleh para anak- anak hingga dewasa. Dalam hal ini Ariel juga kerap merubah tampilan terutama rambutnya, dengan tekstur rambut Ariel yang lurus kala itu model rambutnya gondrong dan menjadi salah satu gaya rambut yang di tiru dan di gemari.


Tak jarang juga Ariel merubah gaya rambutnya seiring perkembangan zaman, salah satu dari banyak perubahan rambutnya yang paling mencuri perhatian yaitu gaya rambut yang pernah ia bikin di tahun ini. Gaya rambut ini kalo menurut saya model cukuran di bagian samping dan belakang tipis dan tinggi/ higt namun tidak ada gradasi (fade), kemudian bagian atas dipotong agak pendek dan di bikim model Caesar, yaitu penataan dengan menyisir rambut ke arah depan seperti yang tertera di gambar.

Kedua model rambut diatas bisa anda coba untuk menambah kegantengan pria, dan merubah tampilan yang itu-itu aja jika diperlukan. Sekian informasinya dan semoga terinpirasi.
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel