Pasar sementara di pinggir jalan kota tanjung batu berhenti beroperasi

mulai hari ini tanggal 31 Desember 2020 pasar tradisional penempatan sementara yang di pinggur jalan terbuka  kota tanjung batu tidak lagi beroperas. bagi para pengunjung atau pembeli sebaiknya langsung menuju ke bangunan pasar tradisional yang baru.
Pasar lama tg.batu

pemindahan ke pasar baru dilakukan oleh para masing-masing pedagang sekitar pukul 11.00 wib, mereka berbondong-bondong untuk mengatur dan mengatur barang masing masing sesuai dengan lokasi kios yang sudah di tentukan.

pasar sementara yang berdiri di pinggir jalan sejak tahun 2018 lalu bertepatan pembangunan pasar tradisional baru di tempat AKAU lama yang menelan biaya lebih dari 15 milyar, keberadaan pasar lama memang banyak memberikan dampak lingkungan sperti penyempitan badan jalan kota, aroma tak sedap tercium langsung ketika melewati pasar lama karena ruang jualan terbuka luas sehingga aroma cepat tersebar, kemudian tempat peniualan juga sangat sempit sehingga ruang gerak bagi penjual dan pembeli agak sulit.

Dengan di bangunya pasar baru yang berdiri tepat di AKAU ( sebutan kedai kopi di daerah tanjung batu) menjadikan para pedagang dan pembeli sangat senang dengan penempatan yang sangat strategis dan nyaman dari yang sebelumnya.

Pasar baru tg.batu

seperti di lansir PROkarimun, pasar megah yang ada di pulau kundur dan bertempat di puast tak jauh dari pelabuhan kota tanjung batu ini akan di resmikan oleh Bapak Bupati Aunurrafiq pada tanggal 02 feruari 2020. Semoga dengan pembangunan pasar baru dan megah ini bisa menambah daya tarik masyarakat, menjadikan tanjung batu ini menjadi lebih indah dan tata letak bangunan kota yang lebih rapih, enak dipandang mata.
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel