Verifikasi identitas Adsense menggunakan Hp

Pada episode yang lalu tepatnya tanggal 30 November 2019 pernah membagikan konten Artikel tentang bagaimna cara verifikasi metode pembayaran Adsense pakai hp smartphone dengan mudah, dan setatus sudah berhasil di Aplikasikan di akun Adsense menggunakan rekening bank saya.

Keberhasilan itu belum sepenuhnya di Approve untuk mengguanakan transaksi keuangan, karena tahap selanjutnya harus melakukan Proses Verifikasi identitas Adsense yang berguna untuk memastikan Alamat pengguna benar- benar ada atau sesuai dengan data akun adsense Pengguna, agar tidak ada kesalahan dalam transakasi yang mencurigakan.

Sedikit cerita pengalaman saya yang sebelumnya pernah merasakan bagai mana cara verifikasi identitas menggunakan KTP, dan ternayata cukup mudah yaitu dengan syarat:
  1. Saldo adsense sudah mencapai $10
  2. Menyiapkan data informasi seperti Nama, Alamat, Tanggal lahir di akun pembayaran adsense.
  3. Scan identitas yang sesuai dengan informasi di data akun Adsense yang berupa KTP, SIM, Dan Paspor.

Cara upload identitas:


Proses verifikasi

  • Login ke Adsense lalu klik notifikasi verifikasi identitas kemudian klik AKSI.
  • Setelah itu muncul tampilan untuk mengisi dokumen identitas, Cek sekali lagi apakah benar data di akun Adsense sesuai dengan dokumen/ foto yang ingin di Upload, jika belum segera perbaiki sesuai dengan KTP, Paspor, atau SIM Yang masih berlaku.
  • Setelah semua benar klik Upload dan pilih salah satu Dokumen atau Foto Identitas yang sudah di Scan, selanjutnya kilk  Kirim.

Setelah proses pengiriaman berhasil Akan ada Notifikasi seperti ini

Veirfikasi identitas adsense menggunakan hp

Untuk lama di Proses Verifikasi di butuhkan selama 24 Jam waktu jam kerja.


Terbukti Apa yang pernah Saya alami Waktu itu pengiriman Verifikasi Identitas pada Hari Sabtu sore hingga Akhirnya proses verifikasi berhasil dan pihak google mengirim Email pada pukul 23.48 wib.

Dengan sedikit Pengalaman ini semoga Menjadi wawasan bagi yang belum pernah mengalami Proses Verifikasi identitas Adsense, oke cukup sampai disini dulu, selanjutnya akan ada proses verfikiasi alamat menggunakan surart pin yang dikirim google melalui pos. Jadi tunggu saja nanti kabar berikutnya, semoga bermanfaat.
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel