Akses jalan utama warga rt: 001 rw: 005 rusak dan belum pernah di aspal

Warga tanjung sari qauman tepatnya di lingkungan RT: 001 RW: 005 kecamatan  tanjung batu kota kelurahan gading sari mengeluhkan adanya fasiltas jalan utama yang sangat buruk. Akses jalan warga memanglah tidak panjang, namaun kelayakan untuk warga sangat tidak memuaskan.

Rt 001 rw 005
Batas akhir jalan yang di aspal
Jalan yang sudah ada kisaran sejak tahun 60an di lingkungan RT kami memiliki lebar tidak lebih dari 3 meter, dengan kondisi saat ini belum di aspal alias beralaskan tanah yang sesekali di timbun agar jalan agak rata dan tidak bergelombang. Ketahann timbunan tanah ini tidak berangsur lama, berjalan seiring waktu dan musim jalan akan rusak kembali karena tidak ada pengerasan dan pengasapalan jalan.

Di tahun 2018 tepatnya berkisaran bulan juni sempat ada pengerasan jalan, terbukti ada operator loder alat berat yang bertugas pengerjaan perluasan hingga pengerasan jalan dengan cara menimbunan jalan menggunakan tanah kuning pun sudah dilakukan. Kami sempat terdengar kabar jalan akan di lakukan semenisasi atau jalan akan di aspal, karena kami rakyat biasa jadi kami hanya menunggu hasil apa yang sudah di kerjakan. Namun, sampai saat ini pengerjaan jalan hanya pengerasan jalan yang hanya di timbun dengan tanah kuning saja, dan tidak ada pengerjaan selanjutnya.

Kondisi jalan setelah di guyur hujan
Terlihat keadaan jalan lingkungan kami sekarang ini sangat miris di persimpangan empat jalan tampak bergelombang sangat parah, apalagi di musim penghujan jalanan berlumpur licin becek  dan akan menambah rusaknya akses jalan.

Dalam hal ini saya yang mengembangkan blog infonongol hanya mengeluarkan aspirasi apa yang menjadi kelayakan masyarakat khususnya di tempat kami RT 001 RW: 005 , sekaligus bahan untuk media informasi dan inspiratif untuk pengunjung blog ini.

Semoga apa yang menjadi keluhan yang berkaitan dengan kelayakan masyarakat khususnya di kelurahan gading sari bisa mendapat perhatian dari pihak yang mewakili kami sebagai rakayat.

Salah dan khilaf dalam perkataan mohon dimaafkan, terimakasih.
#aspirasirakyat
#suararakyat
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel