Game dapat dollar

Opss jumpa lagi nih di kanal informasi blog infonongol. Ada kabar baik untuk anda yang suka main game di smartpone android, aplikasi game dapat dollar ini namanya Royal Fishing. Aplikasinya bisa anda dapatkan via google play andorid anda  dan bisa langsung anda download sekang. Dan lakukan invite code ini XRWBRGQ di akun Royal fishing sekarang agar langsung dapat bonus dollar.

Game Royal Fishing ini adalah game memancing ikan, di setiap ikan yang kita dapat ada koin yang akan dikumpulkan sebanyak banyaknya. Tidak hanya koin saja yang di dapat, melainkan uang dollar via pay pal dan hadiah dari voucher google play. Bagi anda yang belum daftar pay pal anda bisa langsung daftar di sini.

Penampilan dari game Royal fishing

Royal Fishing

Cara main Game Royal Fishing
  • Anda cukup menekan arah navigasi mata kail yang anda inginkan, ada tanda hijau kunung merah. Nah, jika anda tepat meletakan kail pas di warna merah maka akan semakin banyak ikan yang ada di dalam dan bisa anda dapatkan. Di antara banyak ikan nanatinya ada bonus ikon pay pal dan google paly yang bisa anda ambil dan anda mulau mendapatkan dollar.
  • Setelah memencet navigasi arah kail maka si pemancing langsung melontarkn kailnya ke dalam laut hingga kedalaman yang di tentukan. Nah, di saat itu anda harus menggerakan kail ke arah kanan atau kiri sesuai keninginan atau ke arah ikan yang akan di target. Jika anda ingin withdraw penghasilan karakter ikan yang harus di dapat sebanyak 35 karakter.
  • Anda bisa dapatkan telur emas sebagai bonus di bagian kanan bawah layar, di steiap telur yang akan anda pecahkan mendapatkan dollar melalui pay pal dan vocher google play.

Syarat redeem
  1. Mempunyai akun pay pal
  2. Untuk 2 dollar
  3. Landing game selama 7 hari
  4. Harus mendapatkan 35 karakter ikan
  5. Harus mencapai level 40
Jadi dengan kesempatan bermain game dapat dollar di Royal Fising anda bisa bermain ria dan mendapatkan penghasilan walaupy recehan anda bisa kumpulkan menjadi lebih banyak, oke sampai disini kabaranya, dan semoga sukses.
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel