Cara menambahkan wa di fans page

Dengan adanya sosial media di era sekarang banyak mengandung manfaat baik untuk pribadi ataupun sebagai pengguna komersial untuk bisinis, sebgai salah satu contoh fans page yang di kembangkan oleh facebook dengan fitur lengkap baik untuk pribadi, organisasi, komunitas atau juga bisa untuk bisnis.

Terlebih Bagi pengusaha di bidang online shop sangat di rekomendasikan untuk menggunakan fans page yang nantinya bisa menambah jangkauan pengunjung dan mengiklankan produk yang di tawarkan melalui fans page, di dalamnya meliputi informasi tertulis, audio, video dan kontak yang bisa di hubungi.

Terkait dengan kontak yang ada di fans page pihak pengembang yaitu facebook menyematkan nomor whatsapp yang bisa di hubungi oleh admin, jadi semakin mudah untuk menghubungi penjual, apalagi fitur whatsapp sekarang rata-rata orang masih menjadi pilihan pengguna untuk media informasi yang paling cepat, Nah bagaimana cara menambahkan wa di fans page!? Yuk kita bahas tuntas caranya:

Langsung aja log in di fans page, jika belum ada fans page anda bisa daftar dan ikuti tuorial cara membuat halaman fb, dan untuk memepermudah menglola anda bisa download aplikasinya di playstore.

Langakah berikutnya pilih lainya

Memudahkan pengunjung menghubungi admin melalui wa

Lanjut pilih edit pengaturan


Lalu pilih fitur whatsapp


Terakhir masukan nomor wahatsapp



Cukup mudahkan! Jadi nanti fitur whatsapp bisa dilihat pengunjung dan akan tampil di bagian tentang halaman yang anda buat, fitur ini sangat memudahkan pengunjung untuk berinteraksi atau bahkan pengunjung bisa tertarik tentang apa yang anda tawarkan pada fans page dan langsung menghubungi anda.
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Cara menambahkan wa di fans page"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel