Model gaya rambut barbershop

Di dunia barbershop gaya rambut sangat banyak macamnya sehingga orang tertarik untuk menjajal potongan ala barber agar terlihat bergaya dan trendi. nah kebetulan nih kali ini infonongol menyajikan informasi menarik tentang model gaya rambut barbershop, oke langsung saja ini dia 8 model yang patut anda coba ketika berkunjung ke barbershop.

Barber shop

1. Slick back


Source: Slikhaarshop.com

Model rambut slick back atau bisa di sebut juga dengan gaya rambut klimis, model ini sangat cocok untuk anda yang ingin tampil rapi dan biasanya jenis rambut ini cenderung tipis dan halus kemudian bentuk muka atau kepala yang lebar. model gaya rambut yang satu ini banyak juga di minati sebagai acara formal seperti pesta pernikahan, kantoran dll. anda bisa memilih gaya rambut slick back ini, karena sangat cocok jika dipadukan dengan jas atau pakaian rapi akan sangat menunjang penampilan anda. laki-laki dengan gaya rambut slick back  biasa dijumpai dengan perawakan dewasa, karena lebih senang tampil rapi dan terlihat wibawa, sehingga rambut tertata rapi banyak disukai dan banyak dijumpai di mana saja. Model rambut slick back juga di sebut model rambur sepanjang masa. 

2. Buzz cut


Buzz cut
Source: thetrendspotter.net

Model rambut buzz cut merupakan model rambut yang sangat tipis atau bisa di sebut potongan tentara, dengan mencukur rambut bagian samping  tipis kemudia atas hany menyisakan sedikit rambut saja. gaya rambut ini juga bisa di sebut gaya rambut cepak.
model rambut ini juga diminati oleh anak-anak hingga dewasa, banyak alasan orang memilih model rambut ini selain tidak ribet, simple, ringan di kepala, dan terlihat lebih rapi. model agaya rambut ini juga akan umum di jumpai sepanjang masa.

3. Pompadour


Pompadour
Source: thetrendspotter.net

model gaya rambut pompadour, biasanya lebih cocok untuk muka oval model ini sangat banyak di sukai oleh pria yang tampul lebih trendi. Dengan potongan rambut tipis bagian samping dan menyisakan tebal pada bagian atasnya lalau di bentuk sedmikian rupa menggunakan minyak rambut pomade sehingga menghasilkan lebih menonjol keatas atau berbentuk jambul. Gaya rambut pompadadour paling banyak di minati di tahun 2019 bahkan juga anda akan bisa menjumpai di tahun akan datang.

gaya rambut pompadour  juga dapat diaplikasikan di segala usia terutama remaja dan anak-anak sehingga menunjang penampilan agar terlihat lebih menarik lebih trendi.

4. Side part


Fringe
Source: thetrendspotter.net

model ini biasanya mencukur pinggir dan belakang tipis dengan menyisakan rambut di atas 2-3 inci, untuk menata rambut ini menyisirnya dari bagian atas dan samping ke arah belakang. kamu biasa mengaturnya sendiri sesuai yang kamu harapkan. 
Model rambut side part untuk menatanya biasanya   menggunakan pomade. 

5. Skin fade


Skin fade
Source: Instagram JimmySnippz

Rambut skin fade dengan model seperti ini banyak juga loh yang menyukainya, selain memang membuat pria tersebut berpenampilan gaya rambut lebih keren, rambut ini juga bisa diaplikasikan di berbagai jenis rambut, karena model skin fade lebih memperlihatkan garis atau line pada bagian samping setelah di cukur model fade, Jadi jangan khawatir yang rambutnya ikal atau keriting tidak bisa mengikuti model ini. Model rambut ini bisa anda bikin di Barbershop dan bisa jadi pilihan terbaik kamu.

6. Fringe

Fringe
Source: thetrendspotter.net

Model rambut Fringe biasanya di bagian pinggir dan belakang di cukur tips kemudian untuk bagian menyisakn rambut tidak terlalu panjang lalu model bagian depan di bentuk seperti poni. model rambut fringe ini lebih dikenal dengan korean style, Untuk gaya rambut ini kebanyakan digemari oleh anak remaja. nah jika anda menyukai style rambut fringe, anda harus rajin merawat rambut agar rambut tidak kaku atau lepek. Sehingga poni depan bisa mudah diatur dan terlihat sangat keren, untuk memudahkan pembentukan anda memadukan dengan minyak rambut pomade.

7. Under cut


Under cut
Source: thetrendspotter.net

sekilas gaya rambut ini terlihat seperti model rambut Pompadour. Tapi kedunya mempunyai perbedaan. Model Pompadour semakin ke atas terlihat lebih tebal, namun untuk Undercut rambut atas agak pendek dari pompadour kemudian bagian samping dan belakang bisa di padukan dengan Higth fade.
gaya rambut yang satu ini, tidak ada punahnya. dari jaman dulu hingga sekarang dan penataan rambut seperti ini masih banyak diminati juga loh.

8. Faux hawk


Faux hawk
Source: thetrendspotter.net

model faux hawk lebih mirip sperti mohawk namun faux hawk di bagian belakang di potong atau di cukur sedangkn mohawk di belakng dibikin runcing seperti anak punk gitu, Meskipun begitu terlihat menarik loh, namun tidak sedikit pria ingin mengubah model rambutnya seperti ini.
Nah jika kamu ingin mencoba tampil dengan penataan rambut seperti ini nggak ada salahnya kok, kamu bisa mencobanya, dan Biasanya yang menyukai gaya rambut seperti ini adalah anak-anak sekolahan.

Dengan banyaknya contoh model gaya rambut barbershop diatas semoga menjadi referensi untuk anda dan semoga bermanfaat nantikan informasi menarik lainya dari infonongol, terimakasih.

Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Model gaya rambut barbershop"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel