Cerita lucu anak perantauan

Akhir pekan merupakan hari yang di tunggu- tunggu bagi semua orang, terlebih lagi untuk orang yang keseharianya di isi dengan kesibukan di manapun berada, tidak menutup kemungkinan juga para perantauan di kota- kota besar yang paling banyak di tuju, kebanyakan para perantau memanfaatkan akhir pekanya dengan berwisata refreshing atau jalan- jalan ke mall untuk shoping, sebagai anak perantau sedikit banyaknya pasti mengalami keadaan atau kejadian lucu yang di alami, terlebih lagi orang yang baru merantau dari kampung ke kota pasti deh pernah mengalami kejadian- kejadian di luar dugaan hehehe.
Menceritakan kejadin konyol anak kampung saat berkunjung ke mall

Kejadian tersebut rupanya menimpa admin infonongol yang sangat di luar dugaan karena cerita lucu anak perantauan seperti saya sangat memalukan sekaligus mengocok perut karena kekonyolan seorang anak kampung yang datang ke kota persisnya di kota batam, penasaran bagaimana kisahnya baca aja kisah nya di bawah ini.

Tepatnya di akhir pekan sabtu sore tahun 2013 lalu aku bersama teman sebut saja si bro, kami berdua adalah seorang pekerja karyawan swasta di salah satu pabrik di kota batam, waktu itu kami berencana untuk liburan bersama namun belum tau tujuanya kemana, nah ke esokan harinya tibalah hari minggu tepatnya jam 14.00 wib dari tempat kediamanku berangkat menjemput si bro menggunakan motor menuju tempat kediamanya, setelah bertemu si bro kami masih kebingungan juga untuk menentukan kemana akan pergi, sembari kami melakukan perjalanan baru terfikir untuk menuju ke mall stelah melihat salah satu mall yang ada di batam yang bernama top 100 mall yang berada di tembesi batam, sesampainya di gerbang pintu masuk kami di hadapi pintu palang kami mulai kebingungan untuk masuk dalam keadaan kebingungan kami pun melakukan percakapan: 

Aku : broo....!! Kita tidak bisa masuk pintunya gak bisa kebuka.
Si bro : lah terus bagaimana, tuh lihat di belakang kita udah banyak orang pada ngantri mau mundurpun tidak bisa, "kami kebingungan".
Aku : bro!!? tuh lihat orang aja bisa masuk tapi mereka pake card.
Si bro : iya!! Terus kita gimana mundur aja lah, ( kami mau mundur orang udah pada teriak kenapa!?? Woii woii lama sekali kalian, Kami pun bilang palang pintunya tak bisa kebukak ).
Sampai akhirnya petugas yang menjaga mall tersebut datang!
Petugas : Kenapa mas!!?
Kami : pintu palangnya tidak bisa kebuka( dengan alasan kami tidak punya pass masuk/ card seperti yang telah di lakukan pengunjung masuk ke mall tadi)
Petugas : card apa , itu tinggal pencet tombolnya di samping nanti keluar kertasnya.
Aku : waduuhh, iya ya! Setelah si bro memncet tombol yang ada di samping pintu pun kebuka kami pun berhasil masuk, dengan muka malu dengan kejadian yang sangat memalukan kami pun banyak di pelototi oleh para pengunjung yang sudah sempat ngantri panjang hingga ke jalan besar, sampai ada salah satu pengunjng sempat mengejek kami, mereka bilang "bang- bang pintunya rusak ya?" kami pun menanggapi dengan sabar yang penuh muka malu. 

Setelah melalui kejadian memalukan tersebut, kami pun melupakan kejadian dan melanjutkan perjalanan masuk ke dalam mall untuk makan bakso yang ada di dalam mall tersebut, disitu kami memesan bakso dua piring kerupuk satu bungkus dan teh botol sosro 2 botol kemudian menikmati hidangan bakso dengan lahap, sehabis makan kami menuju kasir untuk membayar setelah di total si bro memberikan uang kepada kasir dan mengambil sisa kembalian dan memberikan struk belanja, setelah itu kami pun segera pulang meninggalkan mall tersebut, tidak sampai disitu kejadian konyol pun terjadi lagi di pintu keluar, kejadian itu terjadi berawal dari si petugas penjaga pintu keluar mall menagih setruk masuk/parkir yamg sebelumnya di dapat dari awal masuk ke mall tersebut, percakapan antara kami dan petugas pun terjadi.

Petugas : mas setruknya !!!?
Aku : oh ya bentar ya! Lantas akupun kebingungan mana ya kertas tadi, oh ya bro kamu kan yang ngambil kertas tadi pas masuk.
Si bro: ada tadi loh di simpan di mana ya!?? (Si bro kebingungan)
Aku : cepat bro mana kertasnya, itu lihat di blakang pada ngantri panjang loh.
Si bro : iya sabar, ni udah jumpa, lantas si bro pun memberi kertas tersebut kepada petugas.
Petugas : kami tak pesan makan mas!! Ini setruk makan bakso , kami perlunya setruk parkir, ( disitu kami tertimpa kekonyolan dan malunya dua kali stelah kejadian pertama di pintu masuk).
Si bro : oh iya ya , dengan muka tersipu malu, si bro pun bergegas mencari di tempat lain , setalah akhirnya ketemu di selah dompet yang ia bawa dan langsung memberi kepada petugas parkir alhasil kami pun bisa keluar dari mall tersebut, lalu tertawa terbahak- bahak setelah mengingat kejadian memalukan sekaligus sangat konyol wkwkwk.

Cerita lucu anak perantauan versi yang kami alami menjadi kenangan yang tak pernah terlupakan, sebaiknya kepada teman- teman khususnya anak kampung seperti kami harus lah lebih berhati- hati atau teliti lagi sebelum bertindak ketika merantau di kota-kota besar untuk mengunjungi tempat yang belum pernah di kunjungi atau yang belum ada di kampung.
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Cerita lucu anak perantauan "

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel