Blackbarry messenger akan berhenti beroperasi pada tanggal 31 mei 2019

Kabar sedih sekaligus mengharukan datang dari aplikasi bbm akan stop pelayananya sebagai media cahatingan pribadi yang sempat jaya pada zamanya secara eksklusif langsung dari phonsel yang bermerek blackbarry, kabar akan setop pelayananya pada tanggal 31 mendatang, kabar ini di sampaikan oleh pihak blackbarry langsung melalui blog resminya pada sore hari tanggal 18-04-2019.

Bbm akan berhenti beroperasi pada tanggal 31 mei 2019
Source: blog bbm

Pihak bbm mengumumkan bahawa akan berhenti beroperasi pada tanggal 31/05/2019, terimakasih sudah menjadi bagian dari bbm, Pamit pisah juga di sampaikan melalui chat bbm kepada penggunanya ketika masuk saat pengguna membuka aplikasi bbm.

Salah satu alasan kenapa bbm akan pamit yaitu sulitnya mendapat pengguna baru, ini di sebabkan kalah saing dengan pengguna yang lebih memilih menggunakan platform lain.

Handphone besutan dari negara kanada tepatnya 18 tahun silam ini kemudian di kembangkan oleh Emtek  pada 13 maret 2013, lalu pada bulan oktober merilis versi platform ios dan android dengan fasilitas cahatting seperti mengirim pesan singkat, gambar, voice, video call, menayangkan konten via chanel bbm dsb. Cerita di balik platform bbm ini menyisakan kenangan yang mungkin akan bernostalgia betapa indahnya berbagi kode unik yaitu pin bbm di masa itu kepada sesama, kemudian tak ketinggalan dengan cara unik lagi yaitu tes kontak dengan ping hehehe.
Ralat 
Tapi sampai detik ini bbm masih bisa kok digunakan hingga batas yang sudah di tetapkan berhenti beroperasi, ya! Bisalah untuk melepas kerinduan untuk mengakses atau sekedar mendownload melihat fitur-fitur di dalamnya.
Sumber: kompas
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Blackbarry messenger akan berhenti beroperasi pada tanggal 31 mei 2019 "

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel