Tips agar blog cepat di terima adsense

Hobi ngeblog adalah pilihan dan menjadi suatu kesenangan tersendiri, dengan ngeblog segala insiprasi dan informasi bisa di tuangkan kemudian diabadikan dan bisa di bagikan kepada orang banyak, selain mendapat pengalaman, dengan itu kita bisa menambah ilmu pengetahuan dan mendapatkan pahala loh dengan membagikan informasi tersebut tentunya informasi yang baik dan berguna loh, jangan memberikan informasi yang unfaedah/berita hoax yang bisa menyesatkan orang banyak seperti yang sering kita lihat dan didengarkan di media-media sekarang ini.

Tips agar blog mudah di terima adsense

Ada lagi loh keuntunganya kalo kita hobi nulis/ngeblog yaitu mendapatkan penghasilan dengan mengembangkan blog yang telah di buat, nah untuk kali ini infonongol tidak berbicara tentang bagaimana cara agar mendapatkan penghasilan dari ngeblog karena di episode sebelumnya sudah kami berikan caranya yaitu salah satunya sobat bisa mengenal google adsense.

setelah sobat memahami  isi didalamnya apa saja persyaratan dan ketentuanya, sobat sudah bisa dengan mudah daftar google adsense pakai hp, atau pakai laptop, tablet, notebook, dan sebagainya selagi fasilitas memadai dan mendukung aktifitas tersebut, nah setelah sobat sudah melalui kedua tahapan di atas kami anggap sobat sudah berhasil membuat akun adsense.

Namun dengan berhasilnya mendaftar akun adsense ada beberapa hal lagi yang harus di proses yaitu menunggu review atau peninjauan apakah adsense yang telah di buat di terima/approve atau di tolak, dengan pengalaman pribadi dan segala perjuangan penuh blog infonongol yang saya kembangkan sudah di setujui oleh pihak google adsense pada pertengahan setember tahun lalau, sedikit banyaknya bagi orang yang hobi ngblog pasti kedepenya bercita-cita ingin diterimanya full approve di google adsense dan alahsil sekarang sudah bisa mendapatkan pengasilan dari google adsense.

Pelajaran dari pengalaman pribadi membuat hati tergerak untuk berbagi bagai mana sih tips agar blog cepat di terima adsense, oke simak penjlasanya di bwah ini:

  1. Pilihlah sebisa mungkin satu tema apa yang akan sobat bahas di blog dalam kata lain satu niche ( tidak cmpuran), contohnya isi blog yang akan di bahas tentang buah- buahan maka isi yang ada di blog haru tentang buah-buahan bukan soal politik apa lagi tentang hewan.
  2. Isi conten/article harus original yang terdiri 200 kata didalamnya, tidak boleh comot sana comot sini (copy paste) dari situs lain, tidak boleh bertema rasis, kekerasan, konten porno dan konten link download yang ilegal, untuk lebih detilnya sobat bisa baca kebijakan konten blogger yang sudah di tetapkan. jika sobat tetap melakukan kegiatan yang melanggar ini akibatnya akan fatal google tak akan segan-segan membannned iklan yang sudah tayang dan akun adsense tidak akan di approved.
  3. Jika sobat barau mendaftarkan blog deng menggunakan platform blogger untuk persyaratan kurang lebih umur blog sudah mencapai maksimal 6 bulan, namun bisa saja kurang dari enam bulan tergantung trafic pengunjung dan isi conten, semakin banyak trafic pengunjung maka semaikn bagus pula performa blog sobat sehingga cepat dan mudah di approved oleh google adsense.
  4. Saya menyarankan menggunakan template blog yang premium untuk memudahkan kinerja si blog itu sendiri, karena template premium mempunyai paket khusus di dalamnya untuk menunjang performa blog seperti : tampilan blog responsive, seo frendly, kecepatan loding dan banyak lagi, dengan demikian blog sobat akan lebih terlihat profesional di mata pengunjung dan berdampak lebih betah untuk berselancar di dalamnya.


Demikian pengalaman dan informasi yang bisa disampaikan hmm.. semoga bisa menjadi inspirasi terutama yang baru belajar di dunia blog, oke cukup sampai disini dan salam sukses.
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Tips agar blog cepat di terima adsense"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel