Cara mudah setting hotspot di hp android

Dari sekian banyak pengguna smartphone fasilitas hotspot portable mungkin sudah tidak asing lagi, dengan adanya fitur hotspot portable kita bisa berbagi ke teman, saudara atau yang membutuhkan ketika sedang kehabisan paket internet. 

Nah jika ingin menyiapkan sebuah hotspot portable di smartphone ada beberapa hal yang harus di persiapkan juga loh, mungkin di bagian ini kebanyakan pengguna smartphone sudah banyak yang mengetahuinya namun ada juga sebagian orang masih belum tau atau mereka butuh informasi tentang bagai mana cara mudah setting hotspot wifi potable di hp android yang sobat punya, untuk itu melalui media ini infonongol akan berbagi tutorialnya, penasaran kan??  yuk simak penjelasanya:

  1. Masuk ke stelan/setting di smartphone sobat.
  2. Pilih nirkabel dan jaringan kemudian pilih lainya.
  3. Pilih hotspot portable lalu pilih siapkan hotspot wifi.
    Setting hotspot potable wifi
    Di bagian ini sobat bisa merubah nama jaringan, keamanan, dan kata sandi sesuai keinginan anda, di bagian keamanan terdapat dua pilihan yaitu memilih untuk tidak memggunakan keamanan atau tidak, jika wifi potable sobat memilih tidak menggunakan keamanan maka orang akan mudah masuk atau conect tanpa menggnakan keamanan yang berupa sandi yang sudah dipersiapkan, selain itu sobat bisa kebobolan paket dan akhirnya paket bisa cepet abis karena banyak yang menggunakanya, oleh karena itu disarankan untuk sobat di bagian keamanan pilih WPA2 PSK , nanti otomatis akan tampil kolom sandi yang harus di isi kemudian simpan, contoh gambar di bawah ini.
    Mengisi nama jaringan dan kata sandi
  4. Kini hotspot portable sudah siap di bagikan, untuk memulainya cukup klik tombol untuk menghidupkn hotspot wifi portable seperti di bawah ini.
    Mengaktifkan hotspot wifi potable dengan mudah

Sangat mudah bukan!!? Dengan fasilitas hotspot potable bisa mempermudah untuk berbagi ke banyak orang kapan dan dimanapun, itung- itung beramal karana sudah menolong hehehe.
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Cara mudah setting hotspot di hp android"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel