Cara mudah daftar adsense pakai hp

Bentuk afiliasi google dengan penggunanya suatu yang tidak terpisahkan, perusahaan raksasa di bidang internet marketing sperti google sudah tidak asing lagi di mata dunia, dengan fasilitas sperti mesin penacari yang paling banyak di kunjungi segala informasi bisa di akses, selagi pengguna mempunyai media sperti pc, lpatop dan smarphone yang terkoneksi ke internet menggunakan paket data. jadi dengan memanfaatkan apa yang di depan mata seperti bentuk kerja sama pengguna dengan pihak google kita bisa mendapatkan pengalaman dan keuntungan darinya yaitu salah satunnya kerja sama di bidang periklanan yang nantinya akan di tautkan ke akun google adsense dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Step by step mendaftar akaun adsense

dengan itu nantinya akan di hubungkan ke situs web yang telah di kembangkan, adapun perlengkapan yang harus di siapkan sobat bisa membaca dan mengenal google adsense apa itu google adsense kok bisa mereka membayar ke kita.

Khusus episode kali ini infonongol tidak menjelaskan secara terperinci latar belakang adsense, tapi sobat bisa telusuri lewat link yang sudah di terapkan di atas, terkuhusus yang akan di bahas adalah cara mudah mendaftar google adsense pakai hp, nah untuk berkontribusi dengan google otomatis sobat harus punya akun berupa alamat emali yaitu Gmail yang bisa langsung mendaftar secara gratis, soabat udah pada tau dong cara mendaftarnya? 

Jika yang belum pernah buat atau butuh tutorialnya bisa langsung kunjungi cara bikin email di hp , setelah selesai mendaftar sobat bisa mengkases atau bergabung untuk bekerja sama dengan pihak google seperti contoh blogger, youtube dan web site lainya untuk nanti akan di tautkan ke google adsense, nah dengan terdaftar/sudah di approve akun adsense, sobat bisa menyiapkan iklan dan meletakan iklan di web site yang telah di kembangkan kemudian sobat akan mendapatkan penghasilan, bagaimana cara mendaftarnya? Simak penjelasanya di bawah ini:

Klik link adsense => lalu klik daftar sekarang => masukan url website yang ingin di menampilkan iklan => kemudian masukan alamat email sobat => pilih "ya" pada rekomendasi performa agar bisa memaksimalkan adsense sobat => lalu klik simpan dan lanjutkan => kemudian sobat akan login ke akun Google => pilih wilayah dan negara sobat => lalu melakukan pertinjauan menyetujui persyaratan dan ketentuan adsense => terakhir klik buat akun.
Baca juga :
Mengenal google adsense
Cara membuat iklan otomatis adsense terbaru
pengalaman pertama di terima adsesnse

Demikian step yang akan di hadapi ketika mendaftarkan akun adsense, setelah step diatas sobat lakukan maka akun google adsense sobat yang baru sudah berhasil di buat. Nah untuk langkah ini belum selesai begitu saja loh, sobat harus menyelesaikan langkah selanjutnya agar akunnya aktif, berikut keterangan lebih lanjut klik disini lengkap dengan step selanjutnya dari mulai melengkapi detail alamat pembayaran, verifikasi nomor telphone dsb sampai tuntas.

Dari penjelasan di atas semoga bermanfaat bagi yang belum tau bagaimana cara mendaftar google adsense dan semoga bermanfaat bagi yang mencari informasi tentang adsense, oke sampai jumpa lagi di episode selanjutnya,salam sukses!!
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Cara mudah daftar adsense pakai hp"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel