Ramuan tradisional agar badan gemuk (berisi )

Tubuh yang ideal merupakan dambaan bagi semua orang, seperti wanita tubuh yang ideal mempunyai bentuk fisik yang langsing tidak gemuk tdiak pula kurus, begitu pula peria mempunyai tubuh atau fisik yang berisi merupakan salah satu wujud impian dalam dirinya dengan tubuh fisik yang tidak gemuk atau tidak pula terlalu kurus merupakan dambaan setiap laki- laki, terlebih mempunyai bentuk badan yang six pack pasti bangga untuk diri sendiri maupun orang lain .

Ilustrasi ramuan tradisional

Secara di zaman yang makin canggih, makin maju, semua serba instan di bidang apapun itu salah satunya dibagian obat dan makanan dengan tidak teliti atau berkonsultasi pemakaian obat-obatan yang semakin marak di pasaran yang instan bahkan ada yang palsu belum lagi legalitasnya tidak ada tentunya semakin khawatir bagi pengguna atau yang mengkonsumsinya, untuk itu selalu waspada dan teliti jika ingin mengonsumsi lohh jadi apa alternatifnya??  

Oh iya INFO NONGOL kali ini ingin berbagi informasi seputar kesehatan, untuk sobat yang ingin menambah berat badan dengan cara tradisional pas sekali dengan pembahasan kali ini yaitu bagai mana cara membuat ramuan tradisional agar badan gemuk atau berisi, nah definisi gemuk banyak di kait-kaitkan dengan pemicu kolesterol semua penyakit.

Namun tidak dengan badan gemuk  itu definisinya yang keseharianya menjaga kesehatan seperti istiraht cukup makan yang sehat penuh nutrisi dan minum air yang cukup (8 gelas sehari) kemudian juga olahraga yang rutin seminggu dua atau tiga kali sebaiknya itulah gemuk yang sehat , loh kok bicara soal olah raga makan dan minum sih!!
Baiklah-baiklah sobat sesuai dengan topik di atas ramuan tradisional agar badan gemuk ( berisi) berikut caranya.

Bahan yang harus di persiapkan:

  • Kunyit 2 ons.
  • Buah kelapa tua 1/2 butir.
  • Air mineral 1 liter.
  • Gula aren (enau) 5 ons.

Pengerjaan :

  1. Kupas buah kelapa dan kunyit terlebih dahulu kemudian cuci bersihkan dari sisa atau kotoran yang menempel.
  2. Kelapa dan kunyit masing-masing di parut.
  3. Air yang telah di siapkan tadi di bagi dua jadi msing- masing 500 ml,  masing-masing gunanya untuk memeras kunyit dan kelapa yang sudah di parut.
  4. Campur hasil air hasil dari persan kelapa dab kunyit kemudian masukan ke wadah atau periuk untuk di rebus, jangan lupa campurkan gula aren yang sudah di sediakan tadi, nah ramuan sudah siap di konsumsi.

Aturan konsumsi:

Sobat bisa meminumnya pada setiap pagi hari, siang dan malam menjelang tidur.
Untuk memaksimalkan visi di atas sobat di anjurkan minum air putih dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Umur 6 s/d 12 tahun 1 liter per hari.
  • Umur 12 s/d 25 tahun 1 1/5 liter per hari.
  • Umur 25 tahun ke atas 2 liter per hari.


Di usahakan menghirup udara segar di pagu hari di waktunya di antara jam 05.00 s/d 06.00 pagi, untuk visi memaksimlakan memerlukan waktu 1 hingga 3 bulan.

insyaallah apa yang di inginkan akan terwujud dan jangan lupa berdoa dan berusaha karena hasil takan menghianati usaha, intinya jika usaha yang di lakukan baik fan maksimal maka hasilnya pun pasti bagus dan berhasil,Oke sobat Jangan lupa ya! maksimalkan pola hidup sehat.

Untuk berbagi silahkan share ke sosial di bawah ini 👌👇👇👇
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Ramuan tradisional agar badan gemuk (berisi )"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel