cara mengganti template blogspot pakai hp android

Template blog merupakan sebuah paket/ file program design web yang di atur sedemikian rupa yang di gunakan sebagai tampilan antarmuka website/blog dengan menu dan navigasi dan banyak lagi fitur lainya, template blog bisa di download secara gratis pada website yang menyediakan template garatis maupun penyedia jasa template berbayar atau yang premium yang keren sesuai selera sobat, dalam hal ini bukan berarti infonongol menyediakan jasa template blog ya sob!!

Jadi Untuk episode kali ini infonongol akan berbagi pengetahuan tentang bagai mana cara mengganti template blogspot pakai hp android dengan mudah, nah untuk sobat yang hobi ngeblog khususnya di platform blogger terlebih lagi media yang sobat gunakan itu hp android.

Baca juga: template blog premium terbaik

jaman yang semakin canggih android menjadi rajanya di kalangan elektronik saat ini. dengan fitur yang canggih dan portable, android sangat suport sekali untuk menulis artikel blog, namun untuk memodifikasi tema/template melalui android ini agak sedikit rumit  kalau tidak melalui laptop atau pc, nah terus katanya mudah kok malah rumit? Gini loh sob! Mudah jika kita mau berusaha, sobat di beri kemudahan dengan membaca dan menyimak  ulasan di bawah ini:

Sebelum memulai sobat harus menambahkan aplikasi di hp sobat untuk mensuport tema/template yang sobat download tadi, karena template yang akan di download tidak bisa langsung di pasang ke blog soalnya masih berupa file yang harus di extrak kalo di pc atau laptop buasanya menggunkn winrar nah untuk aplikasi extrak sobat bisa instala saja sesuai keinginan sobat, kalo saya sih menggunakan aplikasi ZArciver silahkan downliad disini ok lanjut ke tutorialnya:

Sobat cari template dengan mendownload secara gratis atau yang premium (berbayar) lalu Extrak file yang sudah di download, kemudian ikuti langkah di bawah ini.

Pilih file template yamg sudah di download.


Pilih file template zip sobat yang akan di ekstrak kemudian pilih extrak disini.


Setelah tahapan diatas sudah dilakukan lanjut Seperti biasa sobat langsung masuk ke dashboard blogger.

  • Pilih tema.


  • Pilih backup dengan mendownload tema yang lama.


  • Pilih menu file yang berada tepat diatas menu upload > lalu pilih aplikasi ZArciver.


  • Setelah itu pilih template yang berformat xml sebagai contoh saya menggunakan template viomagz.


  • Nanti akan ditinjau apakah template sobat bisa di pasang atau tidak, jika bisa lalu pilih upload.

Cara menggnti template blogspot pakai hp andorid


Nah template blog sobat sudah terpasang dengan mudah hanya dengan melalui hp android, jika ingin mengedit lebih detail silahkan sobat yang gak punya laptop atau pc sobat bisa ke warnet terdekat, itulah ulasan singkat mengganti template blog dengan mudah melalui hp android, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan dan jangan lupa klik untuk berbagi ke sosial media du bawah ini untuk menambah pengetahuan dan pengalaman.

Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "cara mengganti template blogspot pakai hp android"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel