Cara mendapatkan uang dari shutterstock

Diambil dari tangkapan layar nokia ta-1032

Anda seorang fotografer, desain grafis?? Bagi yang suka menggambar baiknya hobi anda harus di maksimalkan lagi karena segala jerih payah yang sudah di korbankan harus mendapatkan hasilnya, dengan demikian suatu pekerjaan yang di tekuni semakin berkembang dan sukses.

Untuk itu kali ini infonongol akan berbagi informasi tentang bagai mana cara mendapatkan uang dari shutterstock, bagi anda yang belum tau tentang shutterstock pasti anda masih bingung ya,!!  Anda bisa kunjungi situs resmi dari wikipedia shutterstock di dalam nya akan menjelaskan secara rinci tentang seluk beluk shutterstock, yang jelas situs ini merupakan kontributor seorang fotografi atau desainer kepada shutterstock dengan menjual hasil poto atau vektor dengan kreativitas yang telah di buat akan di beli oleh konsumen dan anda siap menerima free royalty, bagai mana caranya ? Yuk simak penjelasanya:

Pertama, siapkan akun atau alamat email untuk mendaftar di shtterstock.

Kedua, kunjungi situs ini atau link ini daftar contibutor shutterstock agar kalian bisa langsung menuju website resmi dari shutterstock kemudian isi kolom pendaftaran sesuai petunjuk sampai selesai melengkapi data.

Ketiga, anda akan meneriama konfirmasi melalui email yang telah di daftar, nah selesai akun contributor shutterstock siap di gunakan.




Untuk memulai mengupload foto sesuai yang di tentukan yaitu minimal 4 megapiksel, kemudian mengisi deskripsi dan tag sesuai gambar yang di upload,


setelah itu pilih submit untuk di revew oleh pihak shutterstock dengan membutuhkan waktu satu sampai dua hari bahkan lebih apakah poto anda layak di terima atau tidak bisa di cek pemberitahuannya melalui email,



aplikasi shutterstock juga bisa di gunakan versi android silahkan download disini untuk memudahkan bagi pengguna untuk update contibutor shutterstock hanya dengan menggunakan smartphone.

Setelah hasil poto berhasil di aproved anda siap mendapatkan pengahsilan jika konsumen membutuhkan apa yang di inginkan dan mendownload produk yang anda sediakan sesuai harga yang telah di tentukan oleh shutterstock, penghasilan yang didapatkan akan masuk ke ringkasan penghasilan, kemudian untuk withdraw bisa melalui via check, paypal, payoneer dan skrill dengan ketentuan minimal p.o masing-masing yang telah di tentukan sebelumnya.

Oke itu aja sobat , Terus semangat untuk mendapatan hasil yang anda impikan dan jangan menyerah, terimakasih sudah berkunjung kiranya ada kekurangan mohon maaf, jangan lupa bagikan conten melalui media sosial dibawah ini untuk berbagi dan menambah pengetahuan.
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel