Cara membuat jamu sehat untuk laki-laki

Tubuh sehat adalah merupakan kunci dimana kita menjalankan aktifitas fisik sehari- hari, penting untuk kita menjalankan hidup sehat dengan mengontrol atau menjaga dari segi asupan makanan, berolah raga, maupun istirahat yang cukup. Namun tidak sedikit kebanyakan orang demi menjaga kesehatan mereka menambahkan asupan gizi dari suplemen yang ada di pasaran maupun supermarket yang menjualnya untuk demi bisa menjaga kesehatan. Seperti contoh jamu yang sejatinya identik dengan ramuan trdisional yang sehat khusus untuk laki- laki.

Gambar contoh untuk racikan jamu tradisional

Nah soabat!! disini infonongol tidak membahas atau memeberi rujukan untuk menggunakan suplemen apa yang bagus , masing- masing orang sah-sah saja mengonsumsi suplemen yang di butuhkan oleh tubuh dengan pilihan dan kebutuhan masing- masing, jadi apa yang mau di bahas kan bicara soal kesehatan ??

Baca juga : fakta lemon untuk kesehatan dan kecantikan

Baiklah sobat untuk edisi kali ini infonongol ingin berbgi lagi ni tentang kesehatan yaitu bagaimana cara membuat jamu sehat untuk laki-laki, yang namanya jamu yang kahas pasti dari rempah-rempah itu yakan? Jadi bagi sobat yang ingin membuat jamu sehat bisa kok sobat racik sendiri dengan bahan-bahan yang alami loh. 

Untuk itu jangan khwatir dengan efek sampingnya yang resikonya tidak terlalu berbahaya jika menginsumsinya tidak berlebihan, lagi pula bahan- bahan yang di gunakan merupakan bahan herbal dari alam, untuk itu bagi sobat yang ingin membuat jamu dengan racikan sendiri sangat gampang yuk simak penjelasanya:

Bahan- bahan yang harus di siapkan membuat jamu sehat untuk laki-laki

  • Kunyit 2ons.
  • Telur ayam kampung 1 butir.
  • Madu lebah 1 sendok makan.
  • Jeruk nipis 1biji.
  • Merica tumbuk 1 1/2 sendok teh.
Setelah bahan- bahan telah di siapkan saatnya untuk mengolah atau cara pembuatan:

  1. Kupas kulit kunyit lalu cuci bersih kemudian parut, stelah kunyit di parut hasil parutan kunyit tadi di peras mengguanakan kain cotton yang bersih sebelum memeras tambahkan dulu air sebanyak 5ml air, tampung hasil perasan air kunyit dengan mengguanakan gelas.
  2. Telor ayam kampung yang telah di sediakan ambil bagian yang kuningnya saja, kocok kuning telur sampai mengembang.
  3. Masukan air kunyit yang sudah peras tadi ke dalam gelas yang berisi hasil kocokan telur, lalu masukan bahanmerica tumbuk, air jeruk nipis satu sendok teh dab madu lebah 1 sendok makan kemudian aduk hingga tercampur semua.
Ramuan jamu sehat untuk laki-laki sudah siap diminum, aturan minunya seminggu hanya 3 kali saja di pagi hari, boleh sebelum atau sesudah makan. Jangan lupa berdoa insya allah badan bisa terasa sehat dan kuat dan terus berusaha agar apa yang di usahakan akan terkabul.

gimana sobat gampangkan cara buatnya!!? Bahan- bahanyapun sangat mudah di dapat, silahkan di coba dan semoga bermanfaat untuk yang membutuhkan, ceritakan ke teman, kerabat, tetangga, saudara, jika memerlukan karena dengan berbagi semua informasi dan pengalaman akan di dapatkan.
klik share di sosial media di bawah ini ya,!!👌👇👇


Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Cara membuat jamu sehat untuk laki-laki"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel