Cara menumbuhkan kumis jenggot dan jambang



Wajah yang di tumbuhi kumis jambang dan janggut
Wajah berjanggut,kumis dan berjambang

Pengobatan tradisional adalah salah satu alternatif yang bisa terapkan baik itu untuk pengobatan atau perawatan tubuh, disamping itu secara tidak langsung kita sudah melestarikan nenek moyang kita artinya dalam mengatasi stadium awal dengan obat-obatan yang mahal kemudian juga dalam menjalankan misi tersebut haruslah terus berikhtiar dan sambil menyerahkan diri kepada allah swt diiringi dengan doa insya allah, allah swt yang akan menentukan kesembuhan nya amin.

Untuk kali ini infonongol akan berbagi tentang bagaimana cara menumbuhkan kumis atau jenggot secara tradisional, di jaman sekarang fashion atau penampilan seseorang yang berkumis atau bar jenggot sangat digandrungi anak muda maupun dewasa karena mempunyai kumis jenggot atau jambang adalah merupakan suatu kebanggaan bagi pria, kalau kumis atau jenggot tidak tumbuh berusaha ingin mengobati supaya tumbuh dengan cara tradisional berikut resepnya ada dua macam:

Pertama, carilah telur udang masih mentah dan basah. Kemudian ambil telur udang dengan cara dipecahkan menggunakan kapas, setelah telur udang merata di kapas selanjutnya sapu kan pada tempat yang ingin ditumbuhi kumis janggut dan jambang

Kedua, belilah minyak wijen di toko obat atau toko bahan kimia, minyak wijen ini sangat effective sekali digunakan untuk menyuburkan atau menumbuhkan bulu atau rambut

NB : Biji wijen bentuknya kecil-kecil  seperti biji lada atau lombok atau juga cabe , biasanya untuk bahan tambahan atau campuran dan juga toping pada kue onde-onde, nah minyaknya itu dapat dipergunakan sebagai penumbuh kumis jenggot dan juga jambang.
Gimana sobat Sangat mudah kan? Demikian formasi yang dapat di share semoga bisa diterapkan dan bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Jangan lupa ya!? Click share ke sosial media facebook, twitter, yang tersedia di bawah psotingan ini untuk berbagi dan menambah pengalaman.
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Cara menumbuhkan kumis jenggot dan jambang "

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel