Wisata pantai ketapang

23 November 2018 adalah bertepatan minggu ke-3 hari libur nasional pada kesempatan itu adalah waktu yang tepat untuk berlibur atau berkumpul bersama keluarga, sahabat, atau teman-teman.

Tempat wisata yang ada di pulau kundur

kali ini info nongol berbagi informasi seputar daerah atau wilayah tepatnya di Pulau kundur yang bertema "explore Pulau kundur”, sebuah tempat di desa Sungai ungar ada terdapat wisata alam yang bernama ”wisata alam Parit senang” yang baru di kembangkan oleh pihak masyarakat setempat ataupun dari pihak lain. untuk menuju ke tempat wisata alam parit senang kira-kira 150 M dari jalan raya untuk menuju ke sana, fasilitas yang tersedia wisata alam ini memang lah belum lama dibuka hanya saja tempat yang sangat strategis dikelilingi oleh pantai dan ditumbuhi oleh pohon mangrove yang hijau membuat para kalangan masyarakat setempat maupun yang berdatangan dari luar Desa sungai ungar sekedar untuk melepas penat ataupun Hanya penasaran melihat tempat atau alam wisata ini yang sedang viral di sosial media khususnya di Pulau kundur, untuk memasuki wisata ini cukup murah hanya membayar rp2000 sudah bisa menikmati keindahan dan fasilitas di dalamnya.

Menikmati keindahan wisat pantai ketapang

Tampak dari gambar ini adalah fasilitas jembatan yang kurang lebih panjangnya sekitar 200 m yang mengitari pohon mangrove yang ada di bibir pantai yang masih membutuhkan proses penyempurnaan, ada yang sekedar duduk duduk sambil memancing ikan, ada juga pula yang sedang  berselfie untuk mengabadikan momen di wisata alam parit senang.


Baca juga: pohon kurma di tanjung batu

Banyak lagi loh wisata wisata alam yang ada di pulau kundur ini yang belum kami kunjungi untuk itu nanti kan informasi yang bertema “explore Pulau kundur ” yang menyajikan tentang penjelajahan kami di Pulau kundur yang khas dan unik.

Jangan lupa ya!? Click sahre ke sosial media facebook, twetter, g+, yang tersedia di bawah psotingan ini untuk berbagi dan menambah pengalaman.
Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Wisata pantai ketapang"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel