Cara menonaktifkan terakhir online di wa

Infonongol kembali lagi dengan beragam informasi, yang tentunya bisa menambah pengtahuan dan pngalaman untuk anda.
Kali ini informasi penting akan tersaji dengan berbagi kebutuhan dalam dunia gadged, dimana seiring perkembangan dunia internet yang semakin sangat di butuhkan, pengguana pun sangat banyak sekali, di peruntukan berbagai macam.
 
seperti contoh sosial media, dengan banyak nya pengguna otomatis kita semakin banyak berinteraksi dengan banyak pengguna, bahkan tak menutup kemungkinan kita akan mengabaikan untuk berinteraksi karena saking sibuknya, dengan demikian banyak fitur-fitur yang tersedia di aplikasi tersebut menerapkan pengaturan bagaimana kita mngatasi yaitu dengan privasi yang ada pada setiap aplikasi.

Nah sobat yang ingin infonongol share adalah bagai mana kita mengatur salah satu privasi yaitu terakhir kita online atau membuka wa, nah itu bisa kita atur lho,, agar kita mengantisipasi kmungkinan si pengguna sibuk karena berinteraksi di wa bukan satu orang saja, bnyak teman teman bahkan group du fitur wa yang membuat kita sibuk, sampai- samapai di sela-sela kita online banyak yang terabaikan sperti si doi, isteri,suami,ibu,bapak dan orng terdekat karena kesibukan, mereka terabaikan. 

Sebagai contoh :
Sahabat dekat wa anda yang sedang sibuk sekali dengan online di group anda, ketika sahabat anda chat kpada anda tapi tidak di balas, nah sahabat anda pasti merasa terabaikan donk, kenapa dia merasa di abaikan? karena sahabat anda tau waktu terakhir anda online seprti ini contoh ya sobat!!  
 
Seketika sahabat anda chating, sob kok gak pernah balas chat aku , kamu paket habis padahal cahat aku terkirim, dan ternyata kamu online saja tak pernah di bales, tu buktinya terakhir kamu online jam 07.30 tadi. nah kan jadi nya salah paham kan sob, padahalkan lagi sibuk yang lain dan lebih penting entah kerjaan, atau yang lainnya. Untuk itu pemberitahuan seprti di atas bisa kita rubah pemberitahuan tersebut non aktif biar tidak ada lagi perselisihan di antara kita hahahahaha. Oke sobat berikut langkah-nya :

1. Buka aplikasi w.a kemudian pilih setelan.



2. Pilih akun.



3. Pilih privasi. 




4. Pilih TERAKHIR DI LIHAT. 






5. Pilih TIDAK ADA untuk menon aktifkan.



Oke sobat gampang kan!?? Baiklah sob semoga bermanfaat. Terimakasih!!?


Purwanto Cah kuper

Berlangganan gratis artikel terbaru infonongol via email:

0 Response to "Cara menonaktifkan terakhir online di wa"

Post a Comment

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel